BAGIKAN

Pembuat game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain Hideo Kojima telah merilis visual terbaru game ini melalui akun Twitternya.

Kojima mengatakan bahwa ilustrasi pada visual tersebut dibuat oleh Pablo Uchida dan akan ditampilkan terlebih dahulu di ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) yang berlangsung di Los Angeles pada tanggal 16-18 Juni 2015 sebelum akhirnya dipajang di berbagai toko game di Jepang.

Advertisement Inline

MGSVTPP-Key-Visual_06-07-15

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain merupakan seri Metal Gear Solid terbaru yang akan dirilis pada tanggal 1 September 2015 di Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, dan Xbox One, dan 15 September 2015 di PC. Cerita pada game ini ber-setting sembilan tahun setelah seri prekuelnya, Metal Gear Solid V: Ground Zeroes, di mana pasukan Militaires Sans Frontières berhasil dihancurkan dan Big Boss berada dalam kondisi koma. Setelah terbangun dari koma, Big Boss mencari dalang dibalik insiden tersebut. Dengan memakai nama sandi Venom Snake, dia pergi ke Afghanistan pada era Perang Soviet bersama dengan kelompok tentara bayaran baru yang dia bentuk, Diamond Dogs. The Phantom Pain disebutkan akan menjadi penutup dari cerita Metal Gear yang telah dibuat oleh Hideo Kojima sejak seri pertamanya, Metal Gear, yang dirilis tahun 1987.

Anda dapat menonton trailer dari game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain yang dirilis pada ajang E3 tahun lalu melalui video di bawah ini.

 

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.