Seiyuu Empat Karakter Utama dalam Dub Jepang RWBY Diumumkan

3

20150609191642043s

Dalam majalah Newtype terbaru, diumumkan bahwa empat pengisi suara alias seiyuu yang akan berpartisipasi dalam dub bahasa Jepang RWBY. Majalah tersebut juga menyertakan lampiran ilustrasi khusus dari Asako Nishida.

Adapun para pengisi suara yang akan terlibat sebagai karakter utama adalah Saori Hayami (Ayase Aragaki dari Oreimo, Kaede Takagaki dari Idolm@ster Cinderella Girls) sebagai Ruby Rose, Yoko Hikasa (Mio Akiyama dari K-On, Kyouko Kirigiri dari Danganronpa) sebagai Weiss Schnee, Yu Shimamura (Haruka Haruno dari Precure, Annie Leonhardt dari Shingeki no Kyojin) sebagai Blake Belladonna dan Ami Koshimizu (Kallen Stadtfelt dari Code Geass, Ryuuko Matoi dari Kill la Kill) sebagai Yang Xiao Long.

RWBY merupakan seri anime 3DCG karya Roosterteeth dari Amerika. RWBY bisa ditonton gratis secara online melalui website resmi Roosterteeth, meski DVD dengan konten bonus dijual terpisah. Di Jepang sendiri perilisan RWBY dipegang oleh Warner Bros Japan.

RWBY mengisahkan tentang dunia bernama Remnant, yang penuh dengan kekuatan supernatural. Ruby merupakan ketua dari tim RWBY, yang terdiri atas Ruby Rose, Weiss Schnee, Blake Belladonna dan Yang Xiao Long. Kisah RWBY berfokus pada tim RWBY yang bersekolah di Akademi Beacon, tempat di mana mereka belajar untuk menjadi Hunter dan Huntress untuk melawan para monster bernama Grimm.

KAORI Newsline

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.