http://www.pixiv.net/member_illust.php?mode=medium&illust_id=47456581
http://www.pixiv.net/member_illust.php?mode=medium&illust_id=47456581
http://www.pixiv.net/member_illust.php?mode=medium&illust_id=47456581

Kamu suka menonton film Jepang atau anime yang tayang di bioskop, atau justru sering menunda-nundanya? Ada tips bagus bagi kamu pecinta film bioskop.

Rivki, manajer programming Blitzmegaplex yang ditemui KAORI setelah press screening film Parasyte part 2 menuturkan bahwa performa sebuah film di bioskop diukur dari minggu pertama penayangannya.

“Jangan sampai menunda menonton film di minggu kedua, karena kami pihak bioskop akan menilai apakah sebuah film lanjut atau tidak dari minggu pertama ia tayang.”

Advertisement Inline

Film di bioskop seringkali hanya tayang selama satu minggu karena antrian film yang sangat banyak. Terlebih saat ini distributor sedang giat-giatnya memasukkan film ke bioskop.

“Setiap minggu ada sekitar 10-12 film siap tayang yang memperebutkan screen kita. Tidak hanya film Barat, namun termasuk film Jepang, film Korea, dan film animasi, semua memperebutkan screen kita.”

Menurutnya, karena hal tersebut maka menjadi lumrah bila bioskop memutarkan film tidak di seluruh jaringan bioskop, namun bila dalam minggu pertama terlihat respon yang lumayan, blitz tidak segan untuk memutarkan film tersebut di jaringan bioskop lain yang memungkinkan.

“Mohon disampaikan ke teman-teman lain yang enthusiast film Jepang,” terangnya saat mengakhiri diskusi dengan KAORI.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.