BAGIKAN

Menyambut pemutaran film Love Live! School Idol Movie yang telah hadir sejak 13 Juni 2015 di bioskop Jepang, saluran resmi Lantis merilis PV dari salah satu lagu yang muncul dalam film tersebut, yaitu Angelic Angel. Dalam PV tersebut, para anggota µ’s tampil dengan memakai pakaian tradisional Jepang. Eli Ayase tampil sebagai center pada lagu tersebut. Single Angelic Angel akan dirilis bersama dengan lagu coupling yang berjudul Hello, Hoshi o Kazoete yang dinyanyikan oleh Rin, Maki, dan Hanayo. Single ini akan dirilis pada tanggal 1 Juli 2015.

LL_Angelic_Angel_1

LL_Angelic_Angel_2

Advertisement Inline

LL_Angelic_Angel_3

LL_Angelic_Angel_4

Anda dapat menyaksikan PV Angelic Angel selengkapnya melalui video di bawah ini.

Selain Angelic Angel, Lantis juga akan merilis dua single Love Live! lainnya selama bulan Juli, yaitu SUNNY DAY SONG/?← HEARTBEAT (dinyanyikan oleh Eli, Nozomi, dan Nico) pada tanggal 8 Juli 2015, dan Bokutachi wa Hitotsu no Hikari/Future Style (dinyanyikan oleh Honoka, Umi, dan Kotori) pada tanggal 15 Juli 2015.

Love Live! School Idol Movie merupakan sekuel dari musim kedua seri anime Love Live! School Idol Project yang ditayangkan pada musim semi 2014 yang lalu. Melanjutkan kisah pada akhir musim kedua seri animenya, film ini menceritakan grup idola µ’s yang awalnya berencana untuk membubarkan grup yang mereka bentuk karena kelulusan tiga anggota mereka dari SMA Otonokizaka (Nico, Nozomi, dan Eli) terpaksa harus membatalkan niat tersebut karena mereka menerima e-mail yang berisi undangan untuk mengadakan konser sekali lagi. Selain di Jepang, film Love Live! School Idol Movie juga akan ditayangkan di Indonesia pada tanggal 21 Oktober 2015.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.