BAGIKAN

shonenfight-illust

Majalah komik lokal Shonen Fight menyelenggarakan angket untuk mengukur minat dan kesukaan pembacanya. Angket ini menilai kualitas komik-komik yang muncul di volume pertama dan “dapat memengaruhi karir sang komikus.”

Angket ini berlangsung dari tanggal 15 Juni sampai 10 Juli 2015 dan bagi pemenang, disediakan satu buah kaus Shonen Fight dan dua buah volume kedua dari majalah komik ini.

Advertisement Inline

Anda bisa mengisi angketnya dengan mengklik tautan ini.

Shonen Fight adalah sebuah majalah komik lokal yang hadir mengisi dunia komik Indonesia dengan karya-karya bermutu. Shonen Fight edisi pertama terdiri dari 10 judul komik bermutu yang siap menghibur pencinta komik tanah air. Terbit Juni 2015, Shonen Fight sudah bisa didapatkan di toko-toko buku maupun pemesanan secara online. Majalah komik ini dimiliki oleh PT Fajar Waka Semesta dengan penyelia (editor) Yoshishiko Wakanabe.

Simak ulasan volume 1 majalah komik ini dari KAORI di sini.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

  1. Wih keren. Semakin banyak wadah untuk komikus2 indonesia. Wlw dibilang msh niru sistem shonen jump Yg pake angket. Tp dgn gni bs mencambuk para komikus untuk ngbwt komik yg lbh dan lbh baik lg. Mantap

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.