BAGIKAN

star ocean

Melalui ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) 2015, Square Enix menyatakan bahwa game terbaru dari Star Ocean yang berjudul Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness akan dilokalisaikan ke dalam Bahasa Inggris. Gamenya sendiri akan dirilis untuk Playstation 4 di tahun 2016.

Dikembangkan oleh Tri-Ace, Star Ocean adalah salah satu game RPG yang cukup revolusioner pada masanya karena menampilkan pertarungan yang real time. Hingga saat ini game ini telah dibuat sebanyak 4 serial.

Advertisement Inline

Cerita  Star Ocean 5 berada pada berabad-abad setelah manusia berhasil meninggalkan bumi dan membentuk pemerintahan yang damai di bawah “Galactic Federation”.

Game ini berlatar di sebuah planet tak berpenghuni bernama “Feycreed” yang berjarak 6.000 tahun cahaya dari bumi, di mana sejarah konflik dan peperangan manusia terulang kembali”.

Game ini sendiri mengambil waktu di tahun Star Date 537 yang merupakan zaman setelah game kedua dan sebelum game ketiga di mana teknologi “Gravity Warp” tengah dikembangkan di bumi.

Sejauh ini, pengembangan game ini telah rampung sebesar 30 persen. Yang menarik Shuichi Kobayashi selaku produser game ini berjanji tidak akan menambahkan cerita dalam bentuk downlodable content maupun game versi “Full Version” yang akan dirilis di masa mendatang karena dirinya tidak ingin membuat para fans menjadi kesal karenanya.

Star Ocean 5 akan hadir pada platform Playstation 3 dan 4. Namun untuk platform Playstation 3 Square Enix tidak mengumumkan apakah akan turut dilokalisasi juga atau tidak.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.