godeater

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa salah satu game besutan Bandai Namco, God Eater akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Adaptasi seri anime ini dicetuskan dalam rangka peringatan 5 tahun seri game tersebut dirilis. Menjelang penayangan seri anime God Eater pada bulan Juli mendatang, video trailer terbaru telah dirilis oleh pihak Bandai Visual.

Dalam video trailer terbarunya ini, ditampilkan cuplikan lagu pembuka seri anime God Eater. Lagu berjudul Feed A yang dinyanyikan oleh grup OLDCODEX akan menjadi lagu pembuka dari seri anime God Eater. Berikut ini adalah video trailer terbaru seri anime God Eater:

Advertisement Inline

Seri anime God Eater ini akan diproduksi oleh studio animasi Ufotable (Fate/Zero, Fate/Stay Night – Unlimited Blade Works). Takayuki Hirao akan menangani seri anime ini sebagai sutradara dengan dibantu Masaru Yanaka sebagai pengarah ilustrasi dan Tsuyoshi Imai di bagian editing.

bgPhoto

Sebelumnya Takayuki Hirao juga menyutradarai bagian animasi dari game God Eater di tahun 2010 lalu. Dalam urusan animasi, rencananya studio Ufotable akan menggunakan animasi yang digambar tangan untuk menganimasikan gerakan God Arc (senjata berbentuk pedang yang dapat berubah bentuk menjadi senapan untuk melawan para Aragami) dibanding menggunakan animasi CG.

Dalam laman remsinya, seri anime God Eater juga telah merilis desain para karakter yang akan muncul dalam seri anime tersebut. Berikut ini adalah daftar para karakter dalam seri anime God Eater beserta jajaran pengisi suara yang akan berperan:

ge1Lenka Utsugi (disuarakan oleh Kijima Ryuuichi) merupakan karakter original dari seri anime God Eater, dikisahkan bahwa ia merupakan pengguna God Arc baru.

ge2Lindow Amamiya (disuarakan oleh Hirata Hiroaki)

ge3Soma Schicksal (disuarakan oleh Nakai Kazuya)

ge4Sakuya Tachibana (disuarakan oleh Ohara Sayaka)

ge5Kouta Fujiki (disuarakan oleh Sakaguchi Daisuke)

geAlisa Ilynichna Omela (disuarakan oleh Sakamoto Maaya)

God Eater merupakan seri game bertemakan steampunk besutan Bandai Namco Entertainment. Adaptasi seri anime ini dirilis dalam rangka peringatan ulang tahun ke-5 dari franchise God Eater. Seri ini mengisahkan perjuangan para manusia terpilih yang dapat menggunakan God Arc untuk melawan serbuan monster bernama Aragami. Rencananya seri anime ini akan dirilis pada 5 Juli mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.