Ninja Slayer Menginvasi Toko Buku Shosen Grande Di Jepang

0

Penayangan seri anime musim semi yang berjalan mulai dari bulan April lalu kini tengah memasuki pekan-pekan akhir, salah satu seri anime musim semi yang tayang adalah Ninja Slayer from Animation karya studio animasi Trigger. Pernahkah terpikirkan oleh anda apa jadinya jika bisa mengunjungi kota Neo-Saitama yang menjadi latar tempat dari seri anime tersebut?

270e772e11c4672b2c5f9d71c21ee7f91434557458_full

Salah satu toko buku bernama Shosen Grande yang bertempat di Tokyo, Jepang akan mengadakan sebuah event khusus. Pada event tersebut toko buku Shosen Grande akan menjadi kota Neo-Saitama karena akan dihias dengan berbagai pernik bernuansa Ninja Slayer. Dalam rangka event kolaborasi dengan seri animasi tersebut, toko buku Shosen Grande akan mengadakan beberapa promosi khusus.

Nantinya selama event khusus ini berlangsung toko ini juga mengadakan promo yang berhadiah pembatas buku. Bagi pembeli yang berbelanja dengan total harga mencapai 1000 Yen (sekitar Rp120.000) akan mendapatkan sebuah pembatas buku dengan desain khusus Ninja Slayer.

f55cb58516f698e4ab2d3e16d39063bd1434557478_full

Toko buku Shosen Grande juga akan menyiapkan berbagai pernik yang berkaitan dengan seri Ninja Slayer. Salah satunya adalah masker dari sang karakter utama, Ninja Slayer yang bertuliskan “Semua ninja harus dimusnahkan” yang akan dibagikan secara gratis pada hari pertama event kolaborasi ini berjalan. Tidak hanya masker saja, di toko buku ini juga akan menyediakan manga, buku, serta menampilkan PV dari seri anime Ninja Slayer.

22407b6aeccf85db5a00fa4da07914071434557580_full

Selama event ini berlangsung, toko buku Shosen Grande akan mengadakan sebuah pameran artwork Ninja Slayer, serta akan diadakan sesi tutorial yang mengajarkan para pengunjung untuk menulis kisah Ninja Slayernya sendiri hanya dalam 140 karakter.

Rencananya, pada tanggal 27 dan 28 Juni mendatang toko buku ini akan didatangi langsung oleh sosok Ninja Slayer dengan skala 1:1. Pada hari tersebut pengunjung bisa melakukan meet and greet dengan sosok Ninja yang satu ini.

Event kolaborasi khusus toko buku Shosen Grande dengan Ninja Slayer ini akan berlangsung mulai dari tanggal 23 Juni hingga 5 Juli mendatang. Pengunjung tidak akan dikenakan biaya apapun untuk hadir merasakan suasana Neo-Saitama di toko buku ini.

5db28c4e

Ninja Slayer merupakan seri anime besutan studio animasi Trigger yang berdurasi 12 menit tiap episodenya. Seri ini diadaptasi dari seri novel karangan Bradley Bond dan Phillip Ninj@ Morzez, keduanya berasal dari Amerika Serikat. Novel ini mengambil setting di masa cyberpunk, kota bernama Neo Saitama. Kenji Fujikido, seorang pekerja kantoran biasa kerasukan roh ninja yang diketahui bernama Naraku Ninja. Bersama mereka berdua menjadi Ninja Slayer seorang ninja pembunuh yang sangat menakutkan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.