si juki

Menyambut datangnya bulan Ramadhan, karakter komik Si Juki kembali berkolaborasi dengan LINE untuk menghadirkan serial komik Si Juki di aplikasi LINE Webtoon. Komik yang menceritakan pengalaman Si Juki kecil saat berpuasa ini rencananya akan dirilis setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu selama bulan Ramadhan 2015.

Sebelumnya Si Juki juga telah hadir di aplikasi LINE Webtoon dengan serial Lika-liku Anak Kos yang diminati oleh pembaca tanah air, bahkan sempat menjadi serial terpopuler di LINE Webtoon versi bahasa Indonesia. Walaupun di bulan Ramadhan Si Juki hadir dengan tema khusus di bulan suci, serial Lika-liku Anak Kos akan tetap tayang sesuai jadwal yakni setiap Senin dan Rabu.

Advertisement Inline

Serial Webtoon Ramadhan yang berjudul Nostalgia Ramadhan Si Juki Kecil sendiri akan mengambil latar waktu di era 90-an. Serial komik yang dibalut komedi ini akan mengajak kita bernostalgia kembali dengan masa kecil saat kita mulai belajar mengenal ibadah puasa.

”Semoga komik ini bisa menghibur generasi dan memberi warna baru pada bulan Ramadhan tahun ini,” tutur Faza Meonk, kreator Si Juki.

“Selain itu, komik ini juga menjawab permintaan pembaca Webtoon yang ingin Juki update komik lebih sering,” tambahnya.

LINE Webtoon adalah aplikasi untuk membaca komik melalui smartphone. Berbagai judul komik dari beragam genre dihadirkan setiap hari secara gratis untuk para pembaca dan penikmat komik di Indonesia. LINE Webtoon terus berupaya menambah jumlah komik untuk memuaskan para pembaca, termasuk menghadirkan komik karya asli Indonesia dan mendukung kreativitas komikus lokal.

“Kehadiran Webtoon Nostalgia Ramadhan Si Juki Kecil akan melengkapi kampanye Ramadhan LINE 2015 yang bertajuk ‘lebih dekat’. Si Juki akan mengajak pembaca bernostalgia ke masa kecilnya saat menjalankan puasa pertama, dengan gayanya yang jenaka dan apa adanya. Cerita-ceritanya pasti akan menghibur dan menemani para pembaca serta penggemar komiknya selama puasa di bulan suci ini, “ kata Ghina Fianny dari LINE Webtoon.

LINE Webtoon dapat diunduh secara gratis melalui Google Play atau App Store di ponsel untuk menikmati komik terbaru, mengunduh episode secara gratis, serta menerima notifikasi setiap serial terbaru dirilis.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan dari sudut pandang pihak pemberi informasi siaran pers dan tidak ada kaitannya dengan kebijakan editorial KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.