BAGIKAN
© Project Symphogear

Symphogear

Pada akhir penayangan kembali musim keduanya di situs video Nico-nico Douga, info mengenai kejelasan musim ketiga seri anime Symphogear diumumkan. Musim ketiga dari seri anime ini dijadwalkan tayang pada musim panas tahun 2015 ini. Berkaitan dengan rencana penayangan musim ketiga ini, situs resmi dari anime Symphogear GX telah merilis satu lagi trailer terbaru yang turut memperdengarkan salah satu dari insert song anime ini yang bertajuk “Radiant Force”:

Advertisement Inline

Musim ketiganya ini bertajuk Symphogear GX – A Staggeringly Copious Amount of Fistinglengkap dengan logo baru. Tidak ada perubahan dalam posisi staf dan pengisi suara. Aoi Yuuki, Nana Mizuki, dan Ayahi Takagaki kembali mengisi suara untuk karakter utama. Katsumi Ono (Symphogear G, Yu-Gi-Oh Zexal) kembali menduduki posisi sutradara, studio Satelight akan memroduksi anime ini.

Symphogear adalah seri anime original yang diproduksi oleh studio Satelight. Musim pertamanya mengudara pada awal tahun 2012, disusul musim kedua pada juli 2013. Seri ini bercerita tentang kehidupan Hibiki Tachibana yang berubah total setelah mengalami insiden yang membuat dirinya menjadi Symphogear user, kekuatan untuk membasmi monster-monster yang mengubah manusia menjadi abu. Musim ketiga ini akan tayang pada bulan Juli mendatang.

Berikut adalah beberapa karakter baru yang akan hadir pada anime ini:

Inori Minase sebagai Carol Malus Dienheim

Misaki Kumo sebagai Elfnein

Michiyo Murase sebagai Garie Tûmân

Shizuka Ishigami sebagai Leiur Darâhim

Shiori Izawa sebagai Micha Jawkân

Masumi Tazawa sebagai Phara Suyûf

 

Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan memulai debutnya di Jepang melalui saluran Tokyo MX dan MBS pada tanggal 14 Juli mendatang. Disusul  TV Aichi pada 7 Juli dan BS11 pada 10 Juli 2015. Sementara itu saluran Niconico juga akan menayangkannya secara rutin setiap hari Rabu dengan penayangan perdana adalah pada 8 Juli 2015.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.