BAGIKAN
© 2018 Natsumi Koji / KADOKAWA / GAF Project

Anda tentu sudah pernah mendengar anime tentang gadis yang bertempur melawan allien di udara di serial anime Strike Witches yang diadpatasi dari novelkarya Kouji Natsumi (penulis cerita) dan Asagi Tousaka (ilustrator). Namun, apa jadinya bila ada ada serial anime dengan tema hampir serupa yang mengisahkan para gadis yang menjadi pilot pesawat tempur?

Baru-baru ini, situs resmi anime Girly Air Force menampilkan video promosi (PV) keduanya dari anime tersebut. Diperdengarkan pula lagu pembuka berjudul “Break the Blues” dari grup Run Girls, Run!. Selain itu, aksi dogfight sekilas antara pesawat tempur yang berasimilasi dengan teknologi mirip alien bertempur melawan makhluk asing juga ditampilkan di PV ini. Anime ini akan mulai tayang pada 10 Januari 2019 di saluran AT-X pukul 23.00 waktu Jepang sebelum ditayangkan kembali di saluran TV lainnya.

Ini dia daftar saluran TV lain yang akan menayangkan serial anime ini.

TOKYO MX11 Januari 2019, 00.30 waktu Jepang
AbemaTV11 Januari 2019, 00.30 waktu Jepang
SunTV11 Januari 2019, 02.00 waktu Jepang
BS1111 Januari 2019, 01.00 waktu Jepang
Advertisement Inline

 

 

Para karakter serta seiyuu yang akan muncul di anime ini juga ikut di perkenalkan dalam video yang berdurasi 1,5 menit ini. Yang menarik, beberapa nama heroine yang muncul di sini diambil dari nama julukan pesawat tempur populer di dunia nyata. Siapa saja mereka?

Girly Air Force - JAS 39
© 2018 Natsumi Kouji / KADOKAWA / GAF Project

Yuuka Morishima sebagai Gripen

© 2018 Kouji Natsumi / KADOKAWA / GAF Project

Ryota Osaka sebagai Kei Narutani

Girly Air Force - F-15
© 2018 Kouji Natsumi / KADOKAWA / GAF Project

Hitomi Ohwada sebagai Eagle

Girly Air Force - F-4
© 2018 Kouji Natsumi / KADOKAWA / GAF Project

Shiori Izawa sebagai Phantom

Girly Air Force
© 2018 Kouji Natsumi / KADOKAWA / GAF Project

Lynn sebagai Song Mingwah

Anime Girly Air Force akan disutradarai oleh Katsumi Ono (Senki Zesshou Symphogear AXZ) dibantu oleh Tooru Imanishi yang bertanggung jawab untuk desain karakternya dan Shingo Nagai untuk penulis naskahnya. Studio Satelight (Senki Zesshou Symphogear, Macross Delta) akan menggarap anime ini. Sementara itu, lagu penutupnya yang berjudul “Colorful☆Wing” akan dinyanyikan oleh Yūka Morishima, Hitomi Ohwada, dan Shiori Izawa.

Girly Air Force Visual
© 2018 Natsumi Koji / KADOKAWA / GAF Project

Anime Girly Air Force sendiri diadaptasi dari seri novel ringan yang digarap oleh Kouji Natsumi (cerita) dan Asagi Tousaka (ilustrasi) dan pertama kali terbit di majalah Dengeki Bunko pada tahun 2014. Selain itu Natsumi juga penah menjadi penulis naskah di game Blue Reflection.

Seri ini berlatar di mana manusia bertempur melawan makhluk asing terbang yang bernama Zai. Mereka menciptakan pesawat tempur yang bernama “Daughters” yang dikendalikan oleh automata berbentuk gadis yang dijuluki “Anima”. Serialnya sendiri mengisahkan seorang Kei Narutani yang ingin terbang di langit

Apakah serial anime yang satu ini dapat memuaskan para penggemar pesawat-pesawatan? Mari kita nantikan!

KAORI Newsline

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.