BAGIKAN

naruto

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, stasiun televisi Global TV mengumumkan akan menayangkan spinoff dari anime Naruto yang bertajuk Naruto & Rock Lee. Anime ini bercerita mengenai kehidupan sehari-hari Rock Lee dkk yang dikemas secara komikal dengan grafik super-deformed serta tidak memiliki keterkaitan dengan cerita reguler dalam Naruto.

Berbeda dengan siaran Naruto versi reguler, kali ini Naruto yang biasanya disulihsuarakan oleh Hana Bahagiana akan disulihsuarakan ke dalam Bahasa Indonesia oleh Wiwiek Supadmi.

Advertisement Inline

Wiwiek Supadmi adalah salah seorang Seiyuu berpengalaman yang dimiliki oleh Indonesia. Sebagaimana Masako Nozawa di Jepang, Wiwiek Supadmi terkenal dalam perannya sebagai tiga generasi Son Goku – Son Gohan – Son Goten muda. Selain itu Seiyuu yang banyak berperan dalam berbagai serial anime yang pernah tayang di Indonesia ini juga pernah berperan dalam anime Fairy Tail sebagai Happy dan Erza maupun dalam anime One Piece sebagai Tony Tony Choper. Saat ini dirinya juga tengah disibukkan dalam anime Pokemon XY yang ditayangkan di stasiun televisi MNC TV sebagai Meowth. Kenali lebih jauh peran-peran Wiwiek Supadmi pada tautan berikut ini. Selain Wiwiek Supadmi dan Hana Bahagiana, tercatat Seiyuu lainnya yang pernah berperan sebagai Naruto adalah Ridawati yang bermain pada Naruto versi Indosiar dan Mirna Haryati yang bermain sebagai Naruto versi Animax Asia.

seiyuu naruto dan rock lee

Beberapa Seiyuu anime Naruto & Rock Lee dari kiri ke kanan: Wiwiek Supadmi, Bima Sakti, Agus Nurhasan, Adi Aay Amran, Hardi, Mariam Merry Pahlusi, Leni M. Tarra, Mayadifka Dhika, dan Jane Leisila Zahara

Selain Wiwiek Supadmi, Seiyuu-Seiyuu lainnya yang juga turut berperan pada anime ini adalah Bima Sakti, Agus Nurhasan, Adi Aay Amran, Hardi, Mariam Merry Pahlusi, Leni M. Tarra, Mayadifka Dhika, Tuty Pinkan, Anto Suhartono, Irfan Setiawan, dan Jane Leisila Zahara.

Dengan jumlah episode sebanyak 51 episode, jika tidak ada halangan maka anime ini akan memulai debutnya mulai hari Senin, 6 Juli 2015 dan akan tayang setiap hari Senin sampai Jum’at pukul 12.00 WIB.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.