BAGIKAN

rakudai

Merayakan peringatan ulang tahun ke-10 dari penerbit novel ringan, GA Bunko, seri novel ringan Rakudai Kishi no Cavalry diumumkan akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Pengumuman ini pun ditindak lanjuti dengan merilis sebuah laman resmi, visual key, serta sebuah video trailer.

Pada video trailer yang telah dimuat dalam laman resminya, ditampilkan para karakter yang akan berperan di seri anime ini. Selain itu, dalam laman resminya juga dimuat visual key yang menampilkan dua karakter utama dari seri anime ini. Berikut ini adalah video trailer seri anime Rakudai Kishi no Cavalry:

Advertisement Inline

Proyek adaptasi seri anime Rakudai Kishi no Cavalry ini menjadi salah satu dari 5 adaptasi anime yang disiapkan untuk proyek perayaan ulang tahun ke-10 dari penerbit GA Bunko. Seri anime ini akan disutradarai oleh Shin Oonuma (Fate/kaleid liner Prisma Illya, No-Rin, Watamote), dengan dibantu Jin Tamamura (Invaders of the Rokujyouma!? series director) sebagai series director. Shogo Yasukawa akan menangani komposisi seri anime ini, untuk desain karakter akan dikerjakan oleh Jin Aketagawa. Seri anime ini akan diproduksi oleh studio Silver Link – /Nexus.

visuall

Jajaran pengisi suara yang akan terlibat dalam seri anime ini adalah Ryota Ohsaka yang akan mengisi suara karakter Ikki Kurogane, Shizuka Ishigami yang mengisi karakter Stella Vermillion, Nao Touyama sebagai Shizuku Kurogane, serta Shintaro Asanuma sebagai Nagi Arisuin.

Seri anime Rakudai Kishi no Cavalry diadaptasi dari novel ringan karya Riku Misora dengan ilustrasi dari Won. Seri ini mengisahkan mengenai Ikki Kurogane, seorang kesatria yang sering dianggap sebagai kesatria gagal oleh orang disekelilingnya. Akibat bertemu dengan Stella Vermillion, wanita yang ditemui setengah telanjang di kamarnya, Ikki pun mulai menemui takdir yang akan merubah dirinya. Bersama Stella ia bertekad untuk mengubah nasib dari kesatria gagal menjadi seorang kesatria penyihir terkuat. Novel ini pertama kali rilis pada 15 Juli 2013 oleh penerbit GA Bunko.

30a7f4bdf1b18ed2bb58595d71e90e0f1435988353_full

Rencananya seri anime Rakudai Kishi no Cavalry akan mulai tayang pada bulan Oktober 2015 mendatang. Selain itu pada novel ringan volume ke-8 yang akan dirilis pada tanggal 16 Oktober nanti dikabarkan akan dimuat sebuah drama CD. Novel ringan edisi terbatas ini akan dijual dengan harga 2.160 Yen (sekitar Rp260.000).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.