BAGIKAN

Sebelumnya pada bulan lalu, seri Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru mengungkapkan beberapa proyek lanjutan terbaru. Salah satu dari proyek tersebut adalah rencana perilisan cergam spin-off dari seri tersebut yakni Nogi Wakaba wa Yuusha de Aru. Terkait dengan rencana tersebut, baru saja pihak ASCII Media Works merilis sebuah laman resmi dari seri cergam yang akan terbit tersebut.

2bbd5239330ffe71d18ef8d6d06bafb51436114619_full

Telah resmi diumumkan dalam laman tersebut bahwa seri Nogi Wakaba wa Yuusha de Aru akan menjadi prekuel dari seri Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru. Cerita dalam cergam ini ditulis oleh Aoi Akashiro dengan ilustrasi dari BUNBUN.

Advertisement Inline

Selain itu, dalam laman resmi tersebut juga disebutkan bahwa seri cergam Nogi Wakaba wa Yuusha de Aru ini akan mulai debut di Jepang pada tanggal 30 Juli 2015 mendatang.

Yuuki Yuuna wa Yuusha De Aru merupakan seri anime dua belas episode oleh Studio Gokumi, yang disutradarai oleh Seiji Kishi sebagai bagian dari proyek media Takahiro IV Project. Seri ini juga mendapatkan prekuel dalam wujud novel ringan dan adaptasi game PSVita.

KAORI Newsline

Koreksi editor: versi pertama artikel ini salah mendeskripsikan イラストノベル (illustrated novel) sebagai komik. Pada rujukan asli yang dimaksud, istilah tersebut lebih tepat diterjemahkan sebagai cergam, di mana disajikan gambar dengan keterangan teks sebagai pelengkap dan pembangun jalan cerita. Koreksi dimuat pada 19:23 WIB.

3 KOMENTAR

  1. -KOMIK-? kaori ini tololnya minta ampun ya, ga bisa baca katakana? padahal di gambarnya sendiri jelas2 ditulis illustrated novel

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.