BAGIKAN

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya Release the Spyce, serial anime hasil kolaborasi Namori (kreator manga Yuru Yuri) dan Takahiro (pendesain karakter original Yuuki Yuuna wa Yuusha de aru) akan hadir di bulan Oktober 2018. Setelah merilis video PV dan visual perdana melalui situs resminya, kini staff terkait telah menguak desain karakter untuk para pemeran utama beserta pengisi suara masing-masing.

Yukari Anzai berperan sebagai Momo Minamoto, siswi kelas 2 SMA yang menyukai gurunya, Yuki. Dia memiliki kekuatan misterius dimana dia dapat melihat kondisi fisik seseorang.

Advertisement Inline

Manami Numakura berperan sebagai Yuki Hanzōmon, guru dari Momo. Merupakan mata-mata profesional namun masih menempuh pendidikan di tingkat akhir SMA. Dia adalah orang yang ketat pada dirinya dan orang lain.

Aya Suzaki berperan sebagai Mei Yachiyo. Siswi kelas 2 SMA yang ceria dan juga guru dari Fū. Merupakan penggemar film mata-mata klasik.

Akane Fujita berperan sebagai Fū Sagami. Siswi kelas 1 SMA yang merupakan murid juga teman sekamar Mei. Sebagai seorang yang pernah mengalami kemiskinan dan menjadi mata-mata, dia memiliki ambisi kuat untuk bangkit.

Aya Uchida berperan sebagai Hatsume Aoba. Guru dari Goe dan teman masa kecil Yuki. Dia yang bertanggung jawab menciptakan senjata rahasia untuk mata-mata.

Yuri Noguchi berperan sebagai Goe Ishikawa. Merupakan murid dari Hatsume dan  juga teman sekelas Momo dan Mei. Meskipun perawakannya dingin dan keren, dia adalah gadis yang menyukai hewan dan boneka.

Anime ini akan diproduksi oleh studio Lay-duce dengan disutradarai oleh You Satou. Takahiro yang menjadi desainer karakter di anime YuYuYu akan menulis naskah ceritanya. Desain karakter animasinya dikerjakan oleh Satoshi Ishino.

Anime Release the Spyce mengisahkan seorang gadis bernama Momo yang masuk sekolah di kota Sorasaki. Tidak diketahui oleh orang lain, ia adalah seorang agen yang bekerja di badan intelijen swasta Tsukikage untuk melindung kotanya. Di bawah bimbingan seniornya, Yuki, Momo bersama teman-temannya bertugas untuk menjaga kedamaian kota Sorasaki.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.