BAGIKAN
©"Hibike!" Production Committee

Dilansir dari akun Twitter resmi staff Hibike! Euphonium bahwa, film kedua dari seri Sound! Euphonium yang berjudul Hibike! Euphonium: Chikai no Finale (Sound! Euphonium The Movie: Oath’s Finale) akan mulai diputar di Jepang pada musim semi 2019.

Para staff juga merilis visual bersama tagline-nya “Apa tuning-mu sudah OK, senior?” dalam bahasa Jepang.

Advertisement Inline

Berikut penampakan visualnya:

©”Hibike!” Production Committee

Para staf dari anime ini sebelumnya telah mengumumkan kehadiran film ini di acara “Hibike! Euphonium 4-kaime dayo! Uji de Omatsuri Festival” dan kemudian diumumkan kembali lewat Twitter. Film kedua ini sebenarnya direncanakan akan diputar pada tahun 2018, namun masih belum ada informasi lebih terkait mengapa terjadi kemunduran jadwal pemutarannya.

©”Hibike!” Production Committee

Film ini akan bercerita tentang kehidupan Kumiko Ōmae dan murid kelas 2 lainnya yang akan mengurus klub orkes tiup. Tatsuya Ishihara yang telah menyutradarai seri animenya selama 2 musim pun kembali didapuk menjadi sutradara di film ini.

Sound! Euphonium merupakan seri anime yang diproduksi oleh studio Kyoto Animation. Diadaptasi dari novel karya Ayano Takeda yang telah dirilis pada tahun 2013 yang lalu, seri anime ini menceritakan perjuangan Kumiko Oumae bersama grup orkes tiup SMA Kitauji untuk tampil di kompetisi orkes tiup nasional.

Musim pertama seri animenya telah ditayangkan pada tahun 2015 lalu, sedangkan musim keduanya tayang pada Oktober 2016. Film anime pertama dari seri ini yang berjudul Liz to Aoi Tori/Liz und ein Blauer Vogel telah diputar di Jepang pada April lalu. Sementara itu, novelnya sendiri juga kembali berlanjut.

Baca Juga:

Resmi Dirilis, Mari Intip Lagi Video Promosi dan Video Rekaman Musik dari Film Anime Sound! Euphonium: Liz und ein Blauer Vogel

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.