Apakah Anda suka dengan serial manga Yuruyuri? Komikus dari serial manga ini, Namori, akan kembali menghadirkan sebuah proyek anime baru dengan berkolaborasi bersama kreator anime lain.

Diumumkan oleh para staf Studio Gokumi (Tsuredure ChildrenYuYuYuToji no Miko) pada Senin (24/7), mereka akan memproduksi serial anime original berjudul Endro~!. Anime ini rencananya akan mulai tayang pada bulan Januari 2019.

Menyambut pengumuman tersebut, situs resmi dari serial anime ini merilis tidak hanya satu, tapi tiga visual baru yang digarap oleh tiga orang berbeda. Seperti apa visual dari anime Endro~! yang hadir dengan tiga gaya ilustrasi yang berbeda ini?

Advertisement Inline

Visual yang pertama dibuat oleh Namori yang menangani desain karakter originalnya. Visual ini tampil dengan gaya desain karakter yang khas seperti di serial Yuru Yuri.

Visual yang kedua digarap oleh Haruko Iizuka (Wellber no Monogatari , Tamayura, Kujira no Kora wa Sajō ni Utau) yang menangani desain karakter untuk animasinya.

Visual yang terakhir dibuat Izumi Manami yang mengerjakan versi manga dari serial anime ini. Manga Endro~! akan terbit pada musim panas 2018 di situs Comic Fire terbitan Hobby Japan.

Beberapa staf yang akan menangani anime ini juga telah diumumkan. Kaori yang sebelumnya menangani anime Yuyushiki dan Miira no Kaikata akan menyutradarai anime Endro~! dengan naskah yang ditulis oleh Takashi Aoshima (Yuruyuri – Happy Go Lily, Love Lab, Himouto! Umaru-chan). Desain karkaternya ditangani oleh Namori dan Izumi Minami.

Meskipun belum diungkapkan secara detail, anime ini disebut-sebut akan menghadirkan kisah kehidupan sehari-hari di dunia fantasi.

Namori telah merilis serial manga Yuruyuri sejak 2008 lalu. Manga ini kemudian diadpatasi menjadi anime sebanyak tiga musim oleh studio Doga Kobo dan TYO Animations, di mana musim dua musim pertamanya tayang pada tahun 2011-2012. OVA anime ini berjudul Yuruyuri Nachu Yacchumi!sebelumnya telah dirilis pada 2014, kemudian ditayangkan kembali sebagai episode TV spesial pada tahun 2015.

© Sorasaki.F

Sebelum menangani proyek anime ini, Namori sebelumnya juga turut terlibat dalam proyek anime Release The Spyce yang akan tayang pada Oktober 2018. Di proyek anime ini, ia berkolaborasi bersama pendesain karakter YuYuYu Takahiro.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.