Trailer Film Ketiga dari Trilogi Yuuki Yuuna: Washio Sumi no Shou Dirilis!

0

Setelah sukses membuat penonton kagum dengan 2 film sebelumnya, kini trilogi Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Washio Sumi no Shou merilis trailer untuk film terakhirnya. Berjudul Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Washio Sumi no Shou: Yakusoku, trailer film tersebut diiringi dengan lagu Suzuko Mimori yang berjudul “Sakiwafu Hana”.

Situs resminya juga ikut merilis visual key terbaru dari film ini yang rencananya akan mulai diputar di bioskop Jepang pada 8 Juli 2017.

Film ini diadaptasi dari seri novel yang ditulis oleh Takahiro yang diilustrasikan BUNBUN dengan judul Washio Sumi wa Yuusha de Aru. Seiji Kishi yang menyutradarai anime musim pertama juga ambil bagian sebagai kepala sutradara. Sementara itu, film ini disutradarai oleh Daisei Fukuoka (Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen: Zetsubou Hen) dan diproduksi oleh studio Gokumi. Naskah ceritanya ditulis oleh Uezu dan Takahiro dan komposisi musiknya dikerjakan Keiichi Okabe dan MONACA. Film ini didistribusikan oleh Pony Canyon.

Film ini akan merangkum bagian awal kisah dari musim kedua animenya yang akan tayang pada Oktober nanti. Cerita dalam anime ini akan terbagi menjadi 2 bagian. Enam episode pertamanya akan menghadirkan kisah dari Film trilogi Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Washio Sumi no Shou, kemudian enam episode sisanya  akan menghadirkan cerita Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Yuusha no Shou yang melanjutkan kisah dari musim pertama animenya.

Anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru menceritakan seorang gadis SMA bernama Yuuna Yuuki yang merupakan anggota dari ekskul pahlawan. Bersama teman-temannya, Yuuna bertugas untuk adalah melawan musuh misterius yang disebut “vertex”.

KAORI Newsline | Ditulis Oleh: Riezal Guntara

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.