BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru diumumkan akan berlanjut pada musim kedua. Jika tidak ada halangan, maka musim kedua yang diberi judul Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Yusha no Sho (Yuuki Yuuna Is a Hero: Hero Chapter) ini akan memulai debutnya di Jepang pada tahun 2017 mendatang.

washio-sumi

Selain itu, anime musim kedua yang akan berjumlah 12 episode ini rencananya akan dibagi menjadi 2 bagian. Di mana pada 6 episode pertama akan mengangkat kisah dari novel karya Takahiro dan BUNBUN Washio Sumi wa Yusha de Aru (Washio Sumi is a Hero), dan 6 episode selanjutnya baru akan mengangkat kisah musim keduanya. Yang menarik, 6 episode pertama yang berkisah mengenai Washio Sumi akan diputar secara khusus di bioskop-bioskop Jepang, sebelum akhirnya ditayangkan di televisi.

Belakangan, tersiar kabar bahwasanya kisah Washio Sumi yang akan hadir di bioskop tersebut ternyata terdiri dari 3 buah film. Dengan judul Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Washio Sumi no Sho (Yuuki Yuuna Is a Hero: Washio Sumi Chapter), ketiga film tersebut, masing-masing akan diputar mulai 18 Maret 2017 untuk film pertama, April 2017 untuk film kedua, dan Juli 2017 untuk film ketiga.

Advertisement Inline

Terkait daripada itu, penyanyi asal Jepang Suzuko Mimori akan kembali menyumbangkan suaranya, di mana dirinya akan bernyanyi untuk kisah Washio Sumi yang akan diputar di bioskop tersebut. Adapun lagu yang akan ia nyanyikan untuk anime ini adalah single ketujuhnya yang akan dirilis dipasaran pada 12 April 2017 mendatang.

Nama Suzuko Mimori sendiri bukanlah nama yang asing dalam anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Yusha no Sho. Dirinya sempat menjadi Seiyuu di anime ini, juga turut menyanyikan lagu-lagunya, bersama para Seiyuu lainnya pada musim pertama dari anime ini. Mimori sendiri juga akan menjadi Seiyuu untuk tokoh Sumi Washio di kisah ini, dengan didampingi oleh Kana Hanazawa sebagai Sonoko Nogi, dan Yumiri Hanamori sebagai Gin Minowa.

Daisei Fukuoka akan didapuk untuk menyutradarai proyek ini di Studio Gokumi. Makoto Uezu akan menangani naskah, dengan didampingi oleh Takahiro. Takahiro Sakai akan mengadaptasi desain BUNBUN ke dalam bentuk anime, sementara itu D.K&JWWORKS akan menangani Concept Art. Adapun Keiichi Okabe dan MONACA akan menangani musiknya. Proyek ini sendiri akan didistribusikan oleh Pony Canyon.

Dengan judul Yuuki Yuuna wa Yusha de Aru: Washio Sumi no Sho: Tomodachi (Yuuki Yuuna Is a Hero: Washio Sumi Chapter: Friends), intip trailer untuk film pertama kisah Washio Sumi, yang juga turut memperdengarkan lagu “Sakiwafuhana” yang dibawakan oleh Suzuko Mimori ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.