November 2017, Bagian Kedua dari Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Yusha no Sho Siap Dirilis

0
©2017 Project 2H

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru berlanjut pada musim kedua. Kini diumumkanlah bahwa musim kedua yang diberi judul Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Yusha no Sho (Yuuki Yuuna Is a Hero: Hero Chapter) ini akan dirilis di Jepang pada 24 November 2017.

Anime musim kedua yang akan berjumlah 12 episode ini sendiri dibagi menjadi 2 bagian. Di mana dalam 6 episode pertama diceritakanlah kisah dari novel karya Takahiro dan BUNBUN Washio Sumi wa Yusha de Aru (Washio Sumi is a Hero), dan 6 episode selanjutnya baru akan mengangkat kisah musim keduanya. Adapun 6 episode pertama tersebut telah diputar di Jepang beberapa waktu yang lalu.

Intip video promosi dari anime bagian kedua ini:

Daisei Fukuoka bertugas menyutradarai proyek ini di Studio Gokumi. Makoto Uezu menangani naskah, dengan didampingi oleh Takahiro. Takahiro Sakai mengadaptasi desain BUNBUN ke dalam bentuk anime, sementara itu D.K&JWWORKS menangani Concept Art. Adapun Keiichi Okabe dan MONACA menangani musiknya. Proyek ini sendiri didistribusikan oleh Pony Canyon.

Anime ini merupakan anime dua belas episode oleh Studio Gokumi, yang disutradarai oleh Seiji Kishi sebagai bagian dari proyek media Takahiro IV Project. Dalam anime ini sendiri dikisahkan Yuuna dan kawan-kawannya yang tergabung dalam “Hero Club” di SMPnya yang harus menghadapi sebuah entitas misterius bernama Vertex.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.