BAGIKAN
©2017 Project 2H

Sinopsis

Mengulas kembali kisah perjuangan para pahlawan pendahulu sebelum ekskul pahlawan terbentuk. Pada tahun 298 era para dewa, tiga orang gadis sekolah dasar terpilih untuk mengemban tanggung jawab sebagai pahlawan. Mereka adalah Sumi Washio, Sonoko Nogi, dan Gin Minowa. Dengan kekuatan yang diberikan oleh Dewa Shinju, mereka harus melindungi tubuh Dewa Shinju agar tidak dihancurkan oleh entitas misterius yang disebut Vertex. Namun mereka bertiga tidak pernah menduga, kalau pertarungan mereka akan merengut hal penting lebih dari yang mereka duga.

Komentar

Riezal Guntara – KAORI Newsline

Sesuai yang telah diberitakan, Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Yuusha no Shou nantinya akan dibagi dalam dua sesi. Enam episode pertama adalah prekuel dan enam episode berikutnya adalah sekuel lanjutan dari musim sebelumnya. Strategi para staf animenya disini sangat menarik, karena enam episode pertama nantinya akan menjadi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dan plothole yang muncul pada musim pertama animenya. Namun, tidak sekedar memenuhi lubang pertanyaan pada musim pertama, enam episode pertama juga bertujuan untuk kembali menarik simpati para penonton dengan kisah perjuangan ketiga pahlawan pendahulu yang pastinya tidak sekedar dibuat dangkal.

Tidak seperti pada musim pertama YuYuYu, yang di mana para pahlawan baru mengetahui takdirnya setelah pertarungan pertama melawan Vertex, ketiga pahlawan pendahulu ini sudah dilatih dan dipersiapkan dari lama untuk melawan Vertex. Hal tersebut cukup terlihat ketika pertarungan pertama. Mereka sangat serius melawan Vertex dan merasa sangat bertanggung jawab apabila Vertex dapat menjangkau Dewa Shinju. Musim kedua anime ini hadir dengan kisah yang lebih matang dan serius, juga komedi yang sekali-kali membuat kita lupa kalau ini bukan kisah sehari-hari yang santai. Akhir kata, Gin Minowa adalah gadis terbaik musim ini.

Fakta dan Data

Karya asliNovel ringan karangan Takahiro
Pengisi suara
Mimori Suzuko sebagai Mimori Tougou
Kana Hanazawa sebagai Sonoko Nogi
Hanamori Yumiri sebagai Gin Minowa
Haruka Terui sebagai Yuuna Yuuki
Juri Nagatsuma sebagai Karin Miyoshi
Yumi Uchiyama sebagai Fuu Inubouzaki
Tomoyo Kurosawa sebagai Itsuki Inubouzaki
SutradaraSeiji Kishi
Penulis skenarioTakahiro (Akame ga Kill!)
Desain karakter originalBUNBUN (Sakura Quest)
Desain karakter animasiTakahiro Sakai (Aquarion Evol)
Lagu pembuka“Egao no Kimi e.” oleh Mimori Suzuko
Lagu penutup“Tomodachi” oleh Haruka Terui, Mimori Suzuko, Yumi Uchiyama, Tomoyo Kurosawa, Juri Nagatsuma
StudioGokumi
Situs resmihttp://yuyuyu.tv/
Twitter@anime_yukiyuna
Mulai tayang pada6 Oktober 2017 (16.55 GMT, 23.55 WIB) / 7 Oktober 2017 (01.55 JST)

Screenshot dan Trailer

©2017 Project 2H
©2017 Project 2H
©2017 Project 2H
Anime ini bukan Rip-off Madoka. (©2017 Project 2H)

KAORI Newsline