BAGIKAN

reon

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaCeylon Entertainment, pengembang novel visual asal Bandung ini telah bersiap untuk membuat proyek novel visual terbarunya. Sebagaimana diumumkan melalui akun Facebooknya, proyek terbaru ini akan segera dikembangkan jika proyek  novel visual sebelumnya, Amplitude sudah berhasil memenuhi target.

Baru-baru ini pihak Ceylon Entertainment telah memberikan informasi mengenai proyek terbaru mereka yang berjudul Lingering.

Dalam novel visual terbaru ini dikisahkanlah mengenai sebuah tim bernama Heart BreachersHeart Breachers sendiri adalah sebuah satuan khusus yang bertugas untuk menghadapi sebuah makhluk misterius lagi berbahaya yang disebut sebagai Lingering. Sesosok makhluk berbahaya yang merupakan manifestasi dari emosi manusia yang bergentayangan dan berbuat kerusakan di muka bumi, bahkan membunuh maupun merasuki manusia.

Dalam novel visual ini pemain akan disuguhkan dari kisah para Heart Breachers tersebut. Ada Ryker Lock yang ingin membalas dendam atas kematian saudaranya, ada Cassius Keyes sang pemula yang, ada Goldie sang pemimpin, ada Fox yang ingin memulihkan reputasi kaum Gold, ada Angel sang navigator, dan sejumlah karakter lainnya.

This slideshow requires JavaScript.

Ikuti kisah para Heart Breachers menghadapi ancaman para Lingering, sembari menjalani hidup dengan berhubungan satu sama lain, dengan hubungan emosional yang kompleks, dalam novel visual ini

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, Ceylon Entertainment akan segera memproduksi novel visual ini, segera setelah novel visual mereka sebelumnya, yaitu Amplitude berhasil memenuhi target penjualan. Amplitude sendiri telah dirilis untuk PC

melalui Steam dan ITCH.IO.

KAORI Newsline