Selesai Merilis Amplitude, Ceylon Entertainment Siapkan Proyek Baru

0

Ceylon Entertainment, pengembang novel visual asal Bandung ini telah bersiap untuk membuat proyek novel visual terbarunya. Sebagaimana diumumkan melalui akun Facebooknya, proyek terbaru ini akan segera dikembangkan jika proyek  novel visual sebelumnya, Amplitude sudah berhasil memenuhi target.

Advertisement Inline

Amplitude adalah sebuah novel visual bertema misteri, suspense, sci-fi. Dalam novel visual ini dikisahkanlah bumi pada abad 22 di mana banyak manusia bermutasi dan terdapat dua sindikat yang memiliki keinginan bertolak belakang dengan tujuan untuk memeroleh kedamaian dunia dengan cara yang berbeda. Pada novel visual ini, pertama-tama pemain disuguhi sebuah cuplikan singkat di mana terdapat 4 karakter utama yang mati secara bersamaan, yang nantinya menuntun pemain untuk memilih karakter sesuai dengan keinginan dan tentunya akan membawa pemain pada rute yang berbeda untuk dimainkan. Novel visual ini sendiri merupakan sekuel dari game sebelumnya, Freak-Quency.

Tugas pemain pada novel visual ini adalah mengungkap siapa pembunuh sebenarnya dan menyelamatkan dunia. Selain itu, pemain juga dapat berjalan keliling kota, berinteraksi dengan karakter lainnya, meningkatkan skill dan moral, dan juga dapat menjalankan misi, crafting, dan questing.

Novel visual ini telah dirilis melalui Steam dan ITCH.IO.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.