Video Lagu Pembuka Seri Anime Gakkou Gurashi Dirilis

0

gurashi

Menyambut penayangan seri anime musim panas, salah satu seri anime yang akan tayang mulai bulan ini adalah seri Gakkou Gurashi. Menjelang penayangan episode perdananya, melalui laman resminya seri anime ini telah merilis cuplikan dari animasi lagu pembuka yang akan tampil pada seri anime ini.

Berikut ini adalah lagu pembuka dari seri anime Gakkou Gurashi:

Beberapa waktu sebelumnya seri anime Gakkou Gurashi juga merilis video klip singkat dari lagu pembuka seri anime ini. Lagu pembuka seri anime ini akan dinyanyikan oleh unit grup dari ke-empat pengisi suara karakter di seri anime ini, yakni grup Gakuen Seikatsu-bu dengan lagu berjudul Friends Shitai. Berikut ini adalah video klip singkat dari lagu yang single nya akan rilis pada tanggal 29 Juli tersebut:

Beberapa seiyuu yang terlibat dalam seri anime ini diantaranya adalah Yuki Takeya (disuarakan oleh Inori Minase), Kurumi Ebisuzawa (disuarakan oleh Ari Ozawa), Yuuri Wakasa (disuarakan oleh M.A.O), serta Miki Naoki (disuarakan oleh Rie Takahashi).

gakkou

Seri anime Gakkou Gurashi diadaptasi dari seri komik yang ditulis oleh Norimitsu Kaihou dari pihak Nitroplus dengan ilustrasi dari Sadoru Chiba. Seri komik yang pertama kali dimuat dalam majalah Manga Time Kirara terbitan Houbunsha di tahun 2012 ini mengisahkan mengenai sebuah kota yang baru saja diserang oleh serbuan zombie.

Gakkō_Gurashi!_(がっこうぐらし!),_Cover_vol_1,_Anime_and_Manga_Portals

Di kota tersebut terdapat sekolah dimana terdapat Yuki Takeya, beserta kawan-kawannya sebagai sesama survivor dari serangan zombie yang membentuk klub kehidupan sekolah untuk menjalani kehidupan sehari-hari di sekolah, berlindung dari serangan zombie di luar. Adaptasi seri anime Gakkou Gurashi akan diproduksi oleh Studio Lerche. Seri anime Gakkou Gurashi akan mulai dirilis pada tanggal 9 Juli 2015 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.