Game 3DS Baru Pripara Diumumkan

0

3ds_no1_mainimg01

Pripara baru saja mengumumkan game terbarunya untuk konsol 3DS. Dengan judul Pripara: Mezase! Idol Grand Prix No.1, info selengkapnya mengenai game ini akan diungkapkan tanggal 17 Juli 2015. Menurut deskripsi yang ada di website tersebut saat ini, para idola PriPara akan melakukan yang terbaik dalam konser maupun desain di dalam game ini, dan game ini akan dijual dengan dua versi, versi retail seharga 5400 Yen dan versi download dengan harga 4900.

Untuk saat ini, para penggemar dapat memberi tweet sebagai delapan idola dari PriPara untuk menyebarkan informasi ini, dengan memberi klik pada tombol di bawah karakter yang disukai.

PriPara merupakan penerus dari seri game arcade Pretty Rhythm besutan Takara Tomy, yang juga telah diadaptasi menjadi anime oleh studio Tatsunoko dan DongWoo A&E, maupun komik yang dikarang oleh Hitsuji Tsujinaga. Berceritakan tentang gadis-gadis muda yang menerima PriTicket yang memberi akses bagi mereka menjadi seorang idola. Lala Manaka, sang protagonis, bersekolah di SD Paprika dimana PriPara dilarang untuk kalangan murid sekolah dasar. Namun dalam suatu rangkaian kebetulan, Lala pun menjadi seorang idola.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.