BAGIKAN

im@s cg

Memasuki bulan Juli sudah ada beberapa seri anime baru yang kini memulai jadwal penayangannya, salah satu seri anime yang juga akan turut tayang pada musim panas ini adalah musim kedua dari seri Idolm@ster Cinderella Girls. Menjelang penayangan episode perdananya, jika sebelumnya sebuah visual key telah dimuat, seri anime ini kini merilis sebuah video trailer baru.

Dalam laman resminya, sebuah video trailer telah dimuat beberapa waktu lalu. Musim kedua seri anime Idolm@ster Cinderella Girls merilis sebuah video trailer dengan panjang durasi 2 menit 30 detik. Pada video tersebut, ditampilkan kembali perkenalan para idola dari Cinderella Project yang tergabung dalam berbagai sub unit seperti Love Laika, New Generation, Rosenburg Engel, dan sub unit lainnya.

Advertisement Inline

Tidak hanya itu saja, lagu pembuka musim kedua seri anime ini yang berjudul Shine!! juga dimuat pada video trailer tersebut. Berikut ini adalah video trailer musim kedua Idolm@ster Cinderella Girls:

Jadwal penayangan episode perdana dari musim kedua seri anime bertemakan idola ini juga dimuat dalam video trailer tersebut. Rencananya musim kedua Idolm@ster Cinderella Girls akan mulai mengudara di beberapa stasiun TV di Jepang pada tanggal 17 Juli 2015 mendatang.

cinderella

Tidak hanya itu, single lagu pembuka dari musim kedua Idolm@ster Cinderella Girls juga telah diumumkan tanggal rilisnya. Rencananya single lagu berjudul Shine!! ini akan mulai dijual pada tanggal 4 Agustus 2015 mendatang.

Selain serial anime, Idolm@ster Cinderella Girls juga akan diadaptasi ke dalam bentuk komik pada bulan September 2015. Cerita seri komiknya akan ditulis oleh Yuniko Anaya dan Sou Ueto akan menangani bagian artwork. Seri manga Idolm@ster Cinderella Girls akan diterbitkan di majalah komik Monthly Comic REX milik penerbit Ichijinsha.

girls

Idolm@ster Cinderella Girls adalah seri anime yang diadaptasi dari salah satu game ponsel besutan Bandai Namco. Seri anime yang diproduksi oleh studio A1 Pictures dan disutradarai oleh Noriko Takao ini bercerita mengenai 14 gadis yang tergabung dalam proyek idola “Cinderella Project” yang dibuat oleh agensi hiburan 346 Pro. Melalui proyek ini, ke-14 gadis tersebut mencoba untuk merintis karir sebagai idola professional.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.