oremonogatari2

Sebelumnya telah diumumkan bahwa seri Ore Monogatari!! diangkat menjadi sebuah film live action. Menjelang perilisan film live action yang diadaptasi dari komik berkisah romansa ini, laman resmi film ini kini telah mengunggah sebuah video trailer.

Pada kali ini dirilis sebuah video trailer berdurasi 30 detik yang menampilkan aksi dari para pemeran yang terlibat di film ini. Ryohei Suzuki, aktor berusia 32 tahun yang dikenal atas perannya sebagai Kyosuke Shikijo dalam Hentai Kamen akan memerankan karakter Takeo Gouda. Untuk peran Makoto Sunakawa akan dimainkan oleh Kentaro Sakaguchi sedangkan salah seorang model fashion Jepang, Mei Nagano akan memerankan karakter Rinko Yamato.

Advertisement Inline

Berikut ini adalah trailer dari film live action Ore Monogatari!!:

Tidak hanya merilis sebuah video trailer berdurasi 30 detik, laman resmi film live action Ore Monogatari!! juga baru saja merilis sebuah poster visual terbaru. Pada poster tersebut ditampilkan ketiga pemeran utama film ini serta tanggal perilisan film ini di Jepang pada 31 Oktober mendatang. Film live action ini disutradarai oleh Hayato Kawai yang sebelumnya pernah menangani film Hanakage dan Hachimitsu-Drops.

bf0dadbb2ad5a147f060954a3d94b8011436421605_full

Ore Monogatari!! mengisahkan mengenai Takeo Gouda, seorang pelajar SMA dengan perawakan tubuh yang besar dan tinggi seperti gorilla. Meski terlihat menyeramkan namun Takeo sangat terkenal di kalangan teman lelakinya karena dia mempunyai sifat baik hati. Banyak gadis yang ditaksir oleh Takeo tapi ujungnya perempuan tersebut malah suka dengan teman baik Takeo yang tampan bernama

Makoto Sunakawa. Suatu hari, Takeo menolong seorang gadis bernama Rinko Yamato dari incaran tangan nakal pengutil yang ingin memegang bagian tubuhnya. Takeo menyukai Rinko tapi Takeo menyadari bahwa Rinko sepertinya menyukai Makoto. Takeo berusaha membuat Makoto jadian bersama Rinko dan mengikhlaskan gadis yang ia suka.

oremonogatari

Sebelumnya seri ini telah diadaptasi menjadi seri anime produksi studio Madhouse yang disutradarai oleh Morio Asaka (Chihayafuru, Cardacaptor Sakura, Chobits). Seri ini diadaptasi dari seri komik karangan Kazune Kawahara dan Aruko.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.