BAGIKAN

Berdasarkan laporan yang dimuat di situs Oricon, single kedua dari film Love Live! School Idol Movie yang berjudul “SUNNY DAY SONG/?←HEARTBEAT” berhasil menembus peringkat kedua dengan penjualan sebanyak 86.000 kopi pada perilisan di minggu pertamanya. Lagu SUNNY DAY SONG dinyanyikan oleh para personil μ’s, sementara itu lagu ?←HEARTBEAT dinyanyikan oleh personil μ’s yang berada di kelas 3, yaitu Eli Ayase (Yoshino Nanjo), Nozomi Toujou (Aina Kusuda), dan Nico Yazawa (Sora Takui).

Sampul single kedua dari film Love Live!, “SUNNY DAY SONG/?←HEARTBEAT”
Sampul single kedua dari film Love Live!, “SUNNY DAY SONG/?←HEARTBEAT”

Jumlah penjualan single “SUNNY DAY SONG/?←HEARTBEAT” kembali memecahkan rekor sebagai single Love Live! dengan penjualan terbanyak pada minggu pertama perilisannya. Rekor sebelumnya dipegang oleh single pertama dari film Love Live! yang berjudul ”Angelic Angel/Hello. Hoshi wo Kazoete” dengan penjualan sebanyak 82.322 kopi. Minggu ini, single tersebut berada di peringkat kelima dengan penjualan sebanyak 17.232 kopi, sehingga total penjualan dari single “Angelic Angel/Hello. Hoshi wo Kazoete” telah mencapai 99.554 kopi.

Angelic_angel_bathurst
Sampul single pertama dari film Love Live!, “Angelic Angel/ Hello. Hoshi wo Kazoete”

Sementara itu, single ketiga dari film Love Live! yang berjudul “Bokutachi wa Hitotsu no Hikari/Future style” akan dirilis pada tanggal 15 Juli 2015.

Sampul single ketiga dari film Love Live!, "Bokutachi wa Hitotsu no Hikari/Future style"
Sampul single ketiga dari film Love Live!, “Bokutachi wa Hitotsu no Hikari/Future style”
Advertisement Inline

Love Live! School Idol Movie merupakan sekuel dari musim kedua seri anime Love Live! School Idol Project yang ditayangkan pada musim semi 2014 yang lalu. Melanjutkan kisah pada akhir musim kedua seri animenya, film ini menceritakan grup idola µ’s awalnya berencana untuk membubarkan grup yang mereka bentuk karena kelulusan tiga anggota mereka dari SMA Otonokizaka (Nico, Nozomi, dan Eli) terpaksa harus membatalkan niat tersebut karena mereka menerima e-mail yang berisi undangan untuk mengadakan konser sekali lagi di New York. Selain di Jepang, film Love Live! School Idol Movie juga akan ditayangkan di Indonesia pada tanggal 21 Oktober 2015.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.