BAGIKAN

 

Stasiun TV Global TV akan menayangkan sebuah sinema asal Jepang bertajuk Kamui Gaiden. Jika tidak ada halangan maka sinema ini rencananya akan ditayangkan pada hari Senin 7 November 2011 jam 23.00 WIB.

Advertisement Inline

Dikisahkan Kamui adalah seorang ninja yang handal yang mencoba melepaskan diri dari kehidupannya sebagai ninja. Karena merasa terbebani dan merasa tidak bebas oleh peraturan sebagai kaum ninja. Namun peraturan adalah peraturan, seorang yang dilahirkan sebagai Ninja diharuskan untuk mati tetap sebagai Ninja. Hal ini yang membuat Kamui terlibat banyak kesulitan untuk bertahan dari beberapa orang yang ingin membunuhnya. Kamui tidak mempercayai siapapun juga tidak mencintai siapapun. Karena dengan menunjukkan kelemahan akan mempercepat kematiannya. Sebuah insiden membawanya tinggal di sebuah desa tua nelayan. Di tempat ini dia akhirnya merasa dapat mempercaya dan dekat dengan orang lain. Tapi ternyata orang-orang yang mengejarnya hanya berada beberapa menit saja jaraknya dan sedang membuat sebuah jebakan besar untuk menangkap Kamui.

Beberapa Seiyuu yang terlibat dalam penyulihan suara Kamui Gaiden dari kiri ke kanan : Richard Miracle Rehabeam Toelle, Kamal Nasuti, Jessy Milianty, Novie Burhan

Film yang dibintangi oleh Kenichi Matsuyama, Koyuki, Kaoru Kobayashi, Koichi Sato, dan bintang-bintang lainnya ini sebelumnya sudah pernah ditayangkan oleh Global TV. Dan kini film telah disulih-suarakan ke dalam Bahasa Indonesia dengan menggandeng nama-nama Richard Miracle Rehabeam Toelle, Kamal Nasuti, Jessy Milianty, Novie Burhan, Meriam Merry Pahlusi dan nama-nama lainnya.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.