BAGIKAN

MHX-Dated-JP-600x336

Beberapa waktu lalu, telah dikabarkan bahwa pengembang game Capcom tengah menyiapkan satu lagi game terbaru dari jajaran seri Monster Hunter. Setelah merilis Monster Hunter 4 Ultimate, kali ini Capcom berencana merilis game Monster Hunter X masih untuk konsol Nintendo 3DS. Terkait perilisan game terbarunya ini, pihak Capcom telah mengumumkan secara resmi tanggal perilisan dari game ini.

Rencananya, jika tidak ada halangan, game Monster Hunter X akan mulai dirilis untuk wilayah Jepang pada tanggal 28 November 2015 mendatang. Selain mengumumkan tanggal rilis, Capcom juga menyatakan akan merilis sebuah Nintendo 3DS XL dengan desain orisinil Monster Hunter X yang akan dijual secara paket dengan kopian game nya.

Advertisement Inline

Berikut ini adalah video trailer Monster Hunter X:

Disebutkan pula bahwa Capcom tengah menyiapkan 2 jenis senjata baru yang akan muncul pada game Monster Hunter X ini. Rencananya, antara tanggal 1 hingga 7 Agustus nanti Capcom akan merilis sebuah video perkenalan dari 2 senjata baru tersebut. Tidak hanya itu, diumumkan juga bahwa monster bertipe Flying Wyvern, Nargacuga akan muncul dalam game Monster Hunter terbaru ini. Nargacuga merupakan monster yang memulai debut di game Monster Hunter Freedom Unite dan terakhir muncul pada game Monster Hunter 3 Ultimate.

Harga dari game Monster Hunter X ini sendiri akan dibanderol ke pasaran dengan harga 5.800 Yen (sekitar Rp700.000) untuk versi kopian fisik, serta 5.546 Yen (sekitar Rp670.000) untuk versi digital dari game ini. Adapun untuk konsol Nintendo 3DS XL yang akan dipaketkan dengan game ini akan dijual dengan kisaran harga 26.000 Yen (sekitar 3,2 juta Rupiah).

Capcom juga telah merilis beberapa video promosi yang menampilkan gameplay dari game Monster Hunter X. Musisi asal Jepang, Daigo, menjadi bintang tamu pada video ini sebagai pemain game Monster Hunter terbaru tersebut. Daigo dikenal sudah bermain game Monster Hunter selama 230 jam. Berikut ini adalah video saat Daigo memainkan game Monster Hunter X:

Penampilan desa

Dinovaldo

Co-op gameplay

Nargacuga

Dinyatakan bahwa dalam perhelatan Tokyo Game Show nanti, game Monster Hunter X akan dipamerkan oleh Capcom. Pada perhelatan yang berlangsung antara tanggal 19 – 20 September tersebut pengunjung diberi kesempatan untuk mencoba bermain game ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.