BAGIKAN

News in Brief KAORInews, 22 September 2008

Penjualan Little Busters EX Kurang Baik

KAORInews mendapati bahwa penjualan Little Busters EX, sekuel visual novel bertitel sama namun dengan ekstra cerita dan adegan dewasa, tidak sebaik penjualan prekuelnya, Little Busters!. Belum ada alasan pasti untuk hal ini, karena pada umumnya sekuel visual novel terkenal terjual lebih baik ketimbang prekuelnya.

VisualArt’s Terjun dalam pasar Light Novel

VisualArt’s, persyarikatan yang menaungi sejumlah produksi visual novel yang kemudian diadaptasi menjadi anime, seperti Kanon, Air, dan Clannad, mencoba memasuki bisnis light novel (novel ringan).

Advertisement Inline

Web resmi mereka telah mempublikasikan sampel 57 halaman light novel berjudul Meitantei Shikaku na Kanojo, yang ceritanya dibuat oleh Tsukasa Fushimi, dan gambarnya dibuat oleh Elan Hasumi.

Rencananya, debut pertama VisualArt’s ini akan dirilis dengan brand “issue”, dan rilis diduga akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2008.

Selain itu, website Karui Shosetsu akan meluncurkan layanan light novel secara gratis, dimana berbagai light novel yang dimuat di web ini akan ditulis dengan bahasa asli dalam bahasa Inggris.

Rilis pertama web ini akan memuat 11 judul light novel dari 11 orang pengarang.

Sumber ANN | Diolah kembali oleh Shin Muhammad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.