Lis Kurniasih akan Menjadi Seiyuu di Frozen

0

frozen

Lis Kurniasih. Seiyuu yang terkenal berkat perannya sebagai Ichigo Hoshimiya lewat anime Aikatsu dikabarkan akan menjadi Seiyuu yang akan menyulihsuarakan Anime buatan Walt Disney Frozen ke dalam bahasa Indonesia. Dirumorkan bahwa dirinya akan berperan sebagai Elsa sang Ratu Salju Arendelle sekalipun belum ada pengumuman resmi sejauh ini.

Lis Kurniasih memulai debutnya sebagai Seiyuu di usia muda. Di masa lalu dirinya banyak berperan dalam menyulihsuarakan film-film asing yang tayang di stasiun televisi SCTV. Di luar SCTV dirinya juga pernah menjadi Kobo pada Anime Kobo-chan yang sempat tayang melalui stasiun televisi Space Toon maupun NET. Saat ini dirinya juga aktif dalam Anime 3D karya MNC Animation bertajuk Kiko dan juga sebagai Ichigo pada anime Aikatsu yang ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI.

Frozen adalah film Anime musikal dengan grafik 3D yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures pada tahun 2013. Diinspirasi dari dongeng The Snow Quenn karya Hans Christian Andersen. Bercerita mengenai petualangan seorang Putri pemberani yang bertualang bersama manusia gunung untuk mencari kakak perempuan sang putri yang menyebabkan kerajaan mereka mengalami musim salju abadi. Sebagai salah satu mahakarya dari Walt Disney, Frozen tercatat telah membukukan pendapatan lebih dari 1.274 milyar US$ di seluruh dunia.

seiyuu frozen

Beberapa Seiyuu lainnya yang juga akan turut berperan: Anna Ariesta, Ary Wibowo, dan Sani Oktania

Beberapa Seiyuu yang dilaporkan turut serta dalam proyek ini di antaranya adalah Anna Ariesta, Ary Wibowo, Sani Oktania, dan masih sederet nama lagi. Sementara untuk musik versi Indonesia akan digarap oleh Adrian Warouw dengan sulih suara oleh Multi Cinema Production (MCPro).

Belum jelas kapan Frozen versi bahasa Indonesia ini akan hadir di televisi.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.