BAGIKAN

1210

Kabar buruk menimpa penggemar game RPG keluaran Square Enix, Final Fantasy XII. Sebelumnya dikejutkan dengan kabar bahwa game tersebut akan di-remake. Kabar tersebut dinyatakan dalam perhelatan konser Distant Worlds: music from FINAL FANTASY. Namun ternyata, baru-baru ini diklarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar adanya.

Arnie Roth, composer di acara konser Distant Worlds: music from FINAL FANTASY yang pengumuman di konser telah menggemparkan dunia dengan ucapannya tentang ‘remake’ game Final Fantasy XII, membuat sebuah klarifikasi melalui media social Facebook, bahwa berita tentang ‘remake’ itu adalah sebuah kesalahan:

Advertisement Inline

arnie roth

Menanggapi komentar-komentar yang telah diuntarkan oleh para penggemar, saya ingin menarik pernyataan yang dibuat saat Konser Distant Worlds: music from FINAL FANTASY di Pittsburgh kemarin Sabtu.

Dalam pembicaraan dengan composer Hitoshi Sakimoto mengenai sebuah konser yang menggunakan aransemen music dari game Final Fantasy, kata ‘remake’ diucapkan dengan penuh ketidaksengajaan pada waktu tersebut.

Kami meminta maaf atas segala kesalahpahaman yang telah terjadi

Arnie Roth
Producer dan Penata Musik Distant Worlds: music from FINAL FANTASY

Rumor-rumor berkembang bahwa rencana yang sebenarnya mengenai game Final Fantasy era PS2 itu adalah sebuah edisi ‘remaster’. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa banyak dari penggemar game tersebut yang kecewa dengan kabar ini.

Berikut ini adalah video disaat kabar Final Fantasy XII Remake disebutkan:

Game Final Fantasy XII sendiri adalah game keduabelas dalam seri game Final Fantasy yang dikembangkan oleh perusahaan Square Enix. Dengan bersetting di benua Ivalice, game ini terkenal akan plot ceritanya yang penuh dengan intrik-intrik politik.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.