BAGIKAN

kmi roket

Seperti telah diberitakan sebelumnya, penerbit m&c! dengan berbendera KOLONI akan menerbitkan sebuah majalah komik yang diberi nama KMI Roket.  Dalam waktu dekat, majalah komik ini akan memulai debutnya di perhelatan Popcon Asia 2015.

KMI Roket akan mengadakan Grand Launching di Popcon ASIA pada tanggal 7 Agustus 2015 pukul 13:30. Hadirilah presentasi dari Editor in Chief KMI ROKET Brian Tanutama Zunaedy di POP CON mainstage pukul 13:30 WIB. Kunjungi juga penjualan majalah komik ini dan meet and greet dengan cosplayer Ret  di booth m&c!

Advertisement Inline

KMI Roket adalah majalah komik yang digarap oleh KMI Komunitas Mangaka Indonesia. Memiliki tebal 216 halaman hitam putih, majalah komik ini akan dibanderol dengan harga sebesar 22.500 Rupiah dan pada versi debutnya akan menampilkan 4 komik serial dan 4 komik one shoot yang dibuat oleh pada komikus-komikus yang tergabung dalam Komunitas Mangaka Indonesia di antaranya Seven Studio, Syahyunita, Dhean De Nauli, Irfan Rianto, Tommy Capung, Rie Una, Ekas Nurastuti, dan Ardy Wibisono.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.