BAGIKAN

Mengoleksi figur sudah menjadi hobi tersendiri bagi para penggemar kartun, komik, serta game. Dikalangan penggemar figur, istilah “berhala” juga sudah sering diucapkan untuk menyebut figur koleksi masing-masing. Bagi anda penggemar figur yang ingin mencari alternatif yang #BeraniBeda, baru-baru ini melalui laman Facebook resmi miliknya, Si Juki mengumumkan akan hadir dalam bentuk berhala.

11825021_906172296086922_2517286547347450314_n

Berhala yang satu ini terhitung cukup #BeraniBeda, jika umumnya sebuah action figure hadir dengan sosok karakter memegang senjata andalan, berhala ini menampilkan seorang Juki yang tampil gaya dengan sebuah semprotan nyamuk. Berhala yang bernama Si Juki Huwala Figure “Pemburu Nyamuk” ini akan tersedia di acara Popcon Asia 2015.

Advertisement Inline

Meski tersedia di acara tersebut, namun pihak Pionicon hanya akan menjual 8 pcs saja setiap harinya. Sehingga total selama Popcon Asia 2015 berlangsung hanya ada 24 pcs berhala Juki yang dijual. Nantinya pada perhelatan yang berlangsung pada 7-9 Agustus 2015 ini akan dijual berhala Juki no.13 – 36. Meskipun hanya dijual secara terbatas, namun nantinya Pionicon akan membuka order berhala Juki yang satu ini.

Berhala Si Juki Huwala Figure “Pemburu Nyamuk” ini memiliki tinggi sekitar 15 cm. Dibuat dengan bahan resin, sosok Juki yang hadir sok keren memegang semprotan nyamuk ini diijual dengan harga Rp250.000. Pada perhelatan Popcon Asia 2015 nanti, akan ada pelelangan berhala Si Juki limited edition. Bagi yang tidak sempat hadir ke Popcon dan tertarik membeli figur ini, Pionicon akan membuka pra-pemesanan untuk figur edisi reguler yang akan rilis September nanti. Berminat mengusir nyamuk dengan figur ini?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.