BAGIKAN

sword art online

Volume terbaru seri novel ringan Sword Art Online yang berjudul Sword Art Online Volume 16: Alicization Exploding akan segera dirilis minggu ini pada tanggal 8 Agustus. Setelah sebelumnya Reiki Kawahara, penulis seri novel ringan Sword Art Online, merilis ilustrasi wujud final form dari Asuka yang dibuat oleh abec, kini ia kembali merilis wujud sampul dari  volume terbaru seri novel ringan ini.

Advertisement Inline

Ditulis sejak tahun 2009, Sword Art Online, lebih dikenal sebagai SAO, adalah sebuah seri novel ringan yang mengisahkan petualangan Kirito, Asuna, dkk dalam sebuah dunia virtual reality. Cerita SAO bermula ketika Kirito, Asuna, dkk  terjebak dalam game virtual reality bernama Sword Art Online, dan apabila mereka terbunuh dalam game tersebut, maka mereka juga akan mati di dunia nyata. Kirito bersama dengan ribuan player lainnya yang terjebak harus bertempur untuk naik menuju lantai ke-100 menara Aincrad agar dapat keluar dari game tersebut. Kesuksesan novelnya telah membuat Sword Art Online diadaptasi menjadi anime, permainan video game, komik, sampai berbagai pernik lainnya.

Alicization Arc merupakan bagian cerita keempat dari seri novel ringan SAO. Alicization menceritakan Kirito yang mendapatkan tugas untuk mengujicoba sebuah mesin FullDive jenis baru yang bernama Soul Translator. Tidak diketahui oleh Kirito, perusahaan tempat ia mengujicoba mesin tersebut sebenarnya tengah mengembangkan kecerdasan buatan spesial yang akan digunakan untuk keperluan militer. Di bagian cerita ini, Kirito berpetualang di dunia virtual reality bernama Underworld.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.