Album Terbaru Asian Kung-Fu Generation, Wonder Future Rilis Di Indonesia

    0

    Band ASIAN KUNG-FU GENERATION atau biasa disingkat dengan Ajikan merilis album terbaru mereka yang diberi judul ‘Wonder Future’. Album ini merupakan album pertama yang dirilis semenjak mereka merilis album “Landmark” pada 2 tahun dan 8 bulan yang lalu. Album ini dirilis di Indonesia oleh pihak Sony Music Indonesia.

    Album ini berisikan sebelas lagu yang proses rekamannya diambil langsung di studio privat band legendaris, Foo Fighters di Los Angeles yang bernama “Studio 606″.

    Asian Kung-Fu Generation - Wonder Future
    Sampul album Wonder Future

    Selain itu, salah satu lagu mereka yang berjudul “Planet of the Apes” terpilih untuk menjadi lagu tema dari drama “REPLAY & DESTROY” yang dibintangi Takayuki Yamada (Monsterz, Crows Zero).

    Berikut ini adalah tracklist dari album Wonder Future:

    1. Easter
    2. Little Lennon
    3. Winner and Loser
    4. Caterpillar
    5. Eternal Sunshine
    6. Planet of the Apes
    7. Standard
    8. Wonder Future
    9. Prisoner in a Frame
    10. Signal on the Street
    11. Opera Glasses

    Poster35x50_AsianKungFuGen_WonderFuture.ai

    Dalam rangka promo untuk album terbarunya ini, ASIAN KUNG-FU akan mengadakan tur ke Amerika Latin. Beberapa negara Amerika Latin yang mereka kunjungi diantaranya adalah Chili, Brazil, Argentina, dan 4 live di Meksiko. Promo tur mereka akan dimulai 14 November mendatang.

    KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers, sehingga tidak ada kaitannya dengan kebijakan editorial KAORI Newsline.

    Tinggalkan komentar Anda

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.