bumilangit

Popcon Asia atau Popular Culture Convention, adalah festival terbesar di Asia untuk konten terkait industri kreatif, terutama komik, mainan, film, dan animasi dari kreator lokal dan internasional. Popcon ASIA bertujuan mengembangkan hak kekayaan intelektual para kreator Indonesia, dan mempromosikannya ke dunia. Pada tahun 2015 ini, Popcon Asia 2015 akan diselenggarakan untuk yang keempat kalinya pada Jumat-Minggu, 7-9 Agustus 2015 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan.

BumiLangit. Pengelola dari banyak IP-IP karakter komik lokal klasik seperti Gundala Putera Petir, Si Buta dari Gua Hantu, Godam, Mandala, Sri Asih, & lainnya akan turut berpartisipasi pada ajang Popcon Asia 2015.

Advertisement Inline

Selain merilis komikkomik strip mereka, BumiLangit juga akan mengundang para komikus-komikus senior papan atas yang sudah banyak malang melintang dalam industri komik Indonesia. Mereka adalah Banuarli (Banu, komikus Inkman), Kus Bram (Komikus Laba-Laba Merah), Gienardy Oktavianus Santosa (Putra dari mendiang Komikus Si Buta dari Goa Hantu Ganes TH), Hasmi (Komikus Gundala), Fajar Sungging (Putra mendiang komikus Godam Wid NS), dan MAN (Komikus Mandala), beserta master restorasi komik kenamaan Erwin Prima Arya dan dua orang ilustrator berpengalaman Iwan Nazif dan Adi Suta.

Temui para maestro tersebut di Popcon Asia 2015 pada booth BumiLangit di booth nomor 40.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.