BAGIKAN

Salah satu game besutan Idea Factory, Amnesia: Memories akan segera rilis dalam edisi berbahasa Inggris. Terkait perilisan game ini, pihak Idea Factory Intl. baru saja mengabarkan bahwa selain akan dirilis dalam platform PS Vita, serta PC melalui Steam, game Amnesia: Memories akan juga dirilis dalam ponsel pintar berbasis Android & iOS.

amnesia memories

Untuk rencana perilisan Amnesia: Memories di platform berbasis Android & iOS ini, pihak Idea Factory International akan bekerjasama dengan Gloczus. Meski telah diumumkan namun baik Idea Factory maupun Gloczus masih belum memberikan keterangan kapan pastinya game novel visual ini akan rilis di Android serta iOS. Namun dalam laman resminya pihak Idea Factory menyatakan versi Android & iOS ini akan hadir pada akhir Agustus mendatang.

Advertisement Inline

Tidak hanya mengumumkan akan merilis Amnesia: Memories di platform ponsel pintar, sebuah video Iffy-Cial terbaru dari game ini juga telah diunggah oleh Idea Factory. Berikut ini adalah video Iffy-Cial tersebut:

Amnesia merupakan salah satu seri novel visual otome besutan Idea Factory. Pertama kali dirilis pada tahun 2011 untuk konsol PSP, game ini telah berlanjut pada sekuel serta telah diadaptasi menjadi sebuah seri anime sepanjang 12 episode di tahun 2013 lalu. Rencananya pihak Idea Factory International akan merilis game Amnesia: Memories di PS Vita & Steam dengan teks berbahasa Inggris dan audio bahasa Jepang pada tanggal 25 Agustus mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.