艦これアーケード アドバタイズムービー2.mp4_snapshot_01.05_[2015.08.10_09.38.17]

Website resmi dari Kancolle Arcade yang dikembangkan oleh Sega baru saja merilis dua video promosi terbaru. Dua video ini dapat ditonton dari tautan website resmi, salah satunya berperan sebagai video trailer yang mengenalkan karakter dalam game. Karakter yang diperkenalkan dalam video tersebut adalah Ise dan Hyuuga, Kaga dan Akagi, Kongou, Hiei, Haruna dan Kirishima, Shimakaze, Akatsuki, Hibiki, Inazuma dan Ikazuchi, Tenryuu dan Tatsuta, Tone dan Chikuma, juga Kitakami dan Ooi.

Advertisement Inline

Sementara video promosi satunya lagi berperan sebagai pengenalan singkat terhadap sistem dan cara bermain game. Game ini akan memakai sistem kartu dimana para pemain dapat mengoleksi kartu Kanmusu, dengan wujud 3D CG.

Kantai Collection atau Kancolle adalah sebuah game web-browser free-to-play buatan Kadokawa Games. Game yang memadukan genre strategi dan card collecting ini menampilkan para Kanmusu (gadis armada) yang terinspirasi oleh berbagai kapal perang Jepang pada era Perang Dunia II . KanColle merupakan salah satu web-game populer di Jepang dengan memiliki 2,2 juta pemain hingga September 2014. Game Kantai Collection versi ding dong yang dikembangkan oleh Sega akan dirilis pada musim panas 2015.

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.