Penyanyi Jepang, Yui Melahirkan Dua Anak Kembar

0

Vokalis dan gitaris band Flower Flower yang juga merupakan mantan solois ternama YUI, kini telah resmi menjadi seorang ibu. Setelah pada bulan April lalu YUI mengabarkan perihal kehamilannya, kali ini secara resmi diumumkan bahwa penyanyi wanita ini telah resmi menjadi seorang ibu dari dua anak kembar.

Yui

Pada hari Minggu lalu, pihak agensi dari YUI memberikan kabar bahwa ia telah melahirkan dua anak kembar. Beberapa hari lalu, vokalis band Flower Flower ini telah melahirkan dengan selamat dua bayi kembar berjenis kelamin laki-laki. Baik sang ibu maupun para bayinya diumumkan berada dalam kondisi sehat.

Setelah melahirkan anak kembar, masih belum diketahui apa proyek dan karya terbaru dari YUI berikutnya. Bahkan hingga kini masih belum diketahui dengan pasti kapan sang vokalis dan gitaris band Flower Flower ini akan kembali beraktivitas seperti biasanya.

YUI merupakan penyanyi asal Jepang yang mempunyai basis penggemar cukup besar di Indonesia. Salah satu tembang yang cukup melejitkan namanya adalah lagu dengan judul “Goodbye Days”. Tidak hanya itu, YUI juga sempat menyanyikan beberapa lagu untuk seri anime diantaranya adalah Bleach, serta Fullmetal Alchemis: Brotherhood.

Selama karirnya sebagai penyanyi solo dia sudah merilis lima album yang semuanya menduduki peringkat pertama di Japan Album Chart dan berhasil menjual lebih dari lima juta kopi album dan single di Jepang saja. Pada tahun 2012 dia memutuskan untuk hiatus dari solo karirnya dan setahun berikutnya dia membentuk sebuah band bernama Flower Flower dengan sound yang lebih indie dan terpengaruh oleh musik shoegazing.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.