Love_Live_filateli-F

Filateli merupakan salah satu hobi yang cukup digandrungi disaat pos dan surat masih sangat diandalkan untuk sarana komunikasi jarak jauh. Semakin pesatnya perkembangan teknologi komunikasi menjadikan berhubungan dengan individu secara jarak jauh sudah semakin mudah dan cepat tanpa perlu lagi mengirim surat di kantor pos. Hobi filateli pun kini mulai jarang digandrungi oleh para kawula muda. Namun demikian, di Jepang kini para penggemar seri anime idola Love Live! bisa menikmati hobi filateli.

Japan Post Sevice Co. merilis paket pernik khusus bertema Love Live! School Idol Movie. Paket pernik yang akan dijual seharga 2.000 ¥ (sekitar Rp 220.000,00)  ini berisi 10 buah perangko bernilai 82 ¥, 2 kartu pos, dan  sebuah mounting paper berukuran A3. Paket pernik Love Live! School Idol Movie akan mulai dijual di kantor pos pusat di seluruh Jepang mulai tanggal 14 Agustus 2015 dan dirilis secara terbatas dengan jumlah sebanyak 20.000 buah saja. Selain di kantor pos, pernik filateli Love Live! ini juga akan dijual pada perhelatan Comiket ke-88 yang digelar di Tokyo Big Sight pada tanggal 14-16 Agustus 2015.

Advertisement Inline
Love_Live_perangko
Set perangko Love Live! School Idol Movie yang terdiri dari 10 buah perangko
Love_Live_kartu_pos
Set kartu pos Love Live! School Idol Movie yang berisi 2 kartu pos dengan desain berbeda
Love_Live_mounting_paper
Mounting paper bertema Love Live! School Idol Movie dengan ukuran A3

Love Live! School Idol Movie merupakan sekuel dari musim kedua seri anime Love Live! School Idol Project yang ditayangkan pada musim semi 2014 yang lalu. Film yang telah diputar di Jepang sejak tanggal 13 Juni ini telah berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Puella Magi Madoka Magica The Movie Part 3: Rebellion sebagai film yang diadaptasi dari serial anime tengah malam dengan pendapatan terbanyak, yaitu sebesar 2,2 milyar Yen (sekitar 239,8 milyar Rupiah) pada tanggal 1 Agustus 2015. Selain di Jepang, film ini juga akan diputar di Indonesia pada tanggal 21 Oktober 2015.

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.