Sambut Comiket Ke-88, Steam Gelar Pesta Diskon

0

Steam_japan_indie_game_0

Perhelatan Comiket ke-88 akan segera digelar pada akhir pekan ini, yakni pada tanggal 14-16 Agustus 2015. Ajang yang dihelat tiap dua kali setahun dan digelar di Tokyo Big Sight ini merupakan acara pasar kreatif yang mempertemukan penggemar dengan para grup lingkar kreatif (circle) yang membuat berbagai pernik derivatif (doujin) dari karya-karya terkenal, mulai dari aksesoris, poster, komik, game, hingga cosplay. Selain grup lingkar kreatif, berbagai perusahaan besar pun juga turut serta pada ajang ini.

Menyambut perhelatan Comiket ke-88, toko game digital Steam kembali menggelar pesta diskon. Sale yang bertajuk Japanese Indie Game Festival ini menghadirkan berbagai judul game indie Jepang yang sebagian di antaranya dirilis pada perhelatan Comiket.

Terdapat 52 judul game dari berbagai genre yang masuk dalam diskon ini, mulai dari game bergenre aksi (seperti Mitsurugi Kamui Hikae, Supercharged Robot VULKAISER, dan Croixleur Sigma), novel visual (seperti Nekopara, WORLD END ECONOMICA, dan Ame no Marginal), shoot ‘em up (seperti eXceed, KAMUI, dan Armed Seven), RPG (seperti Artifact Adventure, The Sacred Tears TRUE,  dan 99 Spirits), strategi (seperti War of The Human Tank dan Unholy Heights), boardgame (seperti 100% Orange Juice), fighting (seperti Acceleration of Suguri dan Yatagarasu Attack of Cataclysm),dan berbagai judul lainnya seperti Eryi’s Action dan La Mulana yang memiliki tingkat kesulitan tinggi, D4: Dark Dreams Don’t Die yang merupakan game misteri, hingga Tyrano Builder yang merupakan tool untuk membuat novel visual sendiri. Harga yang ditawarkan pada sale ini berkisar dari Rp 10.399,00 hingga Rp 115.999,00.

Steam_japan_indie_game_1

Steam_japan_indie_game_2
Sebagian judul game yang mendapatkan potongan harga di sale ini.

Pesta diskon Japanese Indie Game Festival ini digelar di jaringan Steam mulai dari tanggal 10 hingga 16 Agustus 2015.

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.