Nano Akan Menyanyikan Lagu Pembuka Hidan No Aria AA

0

Melalui laman resminya, musim terbaru seri anime Hidan no Aria yang bertajuk Hidan no Aria AA memberikan pengumuman terbaru. Pada kesempatan kali ini, diumumkan para pengisi lagu pembuka dan penutup seri anime ini. Unit grup Team AA yang terdiri dari Ayane Sakura (pengisi suara karakter Akari) serta Rie Kugimiya (pengisi suara karakter Aria) akan mengisi lagu penutup. Sedangkan lagu pembuka akan dinyanyikan oleh penyanyi yang akan hadir ke Indonesia pada bulan September mendatang, yakni Nano.

P108933-1466856095.1378926693

Nano akan membawakan lagu berjudul “Bull’s Eye” sebagai lagu pembuka dari seri anime yang diadaptasi dari komik spin-off karangan Chugaku Akamatsu dan Kobuichi ini. Sedangkan unit grup Team AA akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “Pulse”.

Sebagai pengisi lagu untuk anime, Nano sudah cukup dikenal dengan beberapa lagunya yang menjadi lagu tema dari beberapa seri anime diantaranya adalah Btooom! serta Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova. Pada perhelatan AFAID 2015 nanti, Nano akan hadir memeriahkan panggung I Love Anisong.

Tidak hanya mengumumkan penyanyi yang akan membawakan lagu pembuka dan penutup, seri anime Hidan no Aria AA juga merilis sebuah visual terbaru. Dalam visual tersebut ditampilkan para karakter beserta pengumuman bahwa seri anime ini akan mengudara pada bulan Oktober 2015 mendatang. Berikut ini adalah visual terbaru dari seri anime Hidan no Aria AA:

df8a2f5d771b24a134404a870b2897411439606902_full

A16692-3167688724.1439569073

Hidan no Aria AA sendiri merupakan kisah spin-off dari seri Hidan no Aria. Seri ini mengisahkan mengenai Akari Mamiya, adik kelas dari Aria H. Kanzaki yang sangat mengidolakan kakak kelasnya tersebut. Suatu hari Akari terpilih sebagai partner Aria dalam sebuah tim. Akari pun cukup semangat dan berusaha untuk menjadi dirinya yang lebih baik dihadapan kakak kelas idolanya tersebut.

Berikut ini adalah video trailer dari Hidan no Aria AA:

Adaptasi seri anime Hidan no Aria AA akan diproduksi di studio Dogakobo dengan Takashi Kawabata sebagai sutradara. Series composition ditangani oleh Fumihiko Shimo (Air, Infinite Stratos) dengan bantuan Miwa Oshima (Baka to Test) pada desain karakter. Adapun pengisi suara yang akan terlibat pada seri anime ini diantaranya adalah Ayane Sakura sebagai Akari Mamiya, Rie Kugimiya sebagai Aria H. Kanzaki, Ai Kayano sebagai Shino Sasaki, M.A.O sebagai Raika Hino, Aoi Yuki sebagai Kirin Shima, serta Sarah Emi Bridcutt sebagai Urara Takachiho.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.