BAGIKAN
(HoriPro Inc.)

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, salah satu penyanyi anisong, nano, dikabarkan akan menggelar tur konser untuk merayakan 5 tahun berkarir di blantika musik Jepang. Tur konser yang bertajuk “nano 5th Anniversary Tour ‘The Crossing’” rencananya akan digelar dari tanggal 11 Agustus hingga 9 September 2017.

Tur konser tersebut rencananya akan digelar di 8 lokasi. Lima di antaranya berada di Jepang (Tokyo, Fukuoka, Hokkaido, Osaka, dan Aichi), sedangkan tiga sisanya berada di luar negeri, yaitu Hong Kong, Taiwan, dan Jakarta.

Konser nano di Jakarta dijadwalkan akan menjadi penutup dari rangkaian tur konser tersebut. Rencananya, konser ini akan digelar di UpperRoom Jakarta pada tanggal 9 September 2017. Konser akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Advertisement Inline

Namun belakangan melalui akun Facebooknya, diumumkanlah bahwa konser tunggal yang akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia tersebut dibatalkan dengan alasan keamanan akibat serangan teroris yang melanda Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Adapun melalui komentar di akun Facebooknya, nano juga menyatakan bahwa dirinya sangat menyesal dan memohon maaf atas dibatalkannya konser tunggal di Jakarta tersebut. Selain itu dirinya berharap bisa kembali bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia di kemudian hari.

nano merupakan penyanyi anisong kelahiran Amerika Serikat. Sebelum menjadi penyanyi profesional di bawah naungan label Flying Dog pada tahun 2012, ia merupakan utaite (penyanyi amatir) yang mengunggah berbagai video cover lagu Vocaloid dan beberapa lagu Avril Lavigne di situs YouTube dan Nico Nico.

Sang penyanyi ini sebelumnya telah beberapa kali tampil di Indonesia. Ia terakhir kali tampil di konser “I Love Anisong” yang digelar dalam perhelatan AFAID 2016 pada tanggal 17 September 2016. Pada akhir penampilannya, ia berjanji akan segera datang lagi ke Indonesia.

Baca juga: Wawancara KAORI Nusantara dengan Nano

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.