BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, penyanyi asal Jepang nano akan hadir di Indonesia. Kini terungkap pula sebuah informasi bahwa di sela-sela kunjungannya ke Indonesia, dirinya juga akan tampil dalam acara musik dahSyat di RCTI.

Bersama dengan bintang iklan asal Jepang Yuki Sasou, nano akan hadir di dahSyat, hari Jumat, 8 Desember 2017 mendatang.

Di Indonesia, sendiri, sang penyanyi akan tampil dalam acara J-Series Festival yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2017.

Acara ini akan digelar di arena UpperRoom Jakarta yang terletak di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Selain nano, acara J-Series Festival juga akan menghadirkan para bintang serial drama TV Jepang, yaitu Hayato Isomura, Honoka Yahagi, Yuki Ogoe, dan Yuki Sasou. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan bintang tamu musisi lainnya, yaitu Rei dan grup idola JKT48.

Para bintang tamu yang akan hadir dalam acara J Series Festival (sumber: http://jseries.jfp.events/).

nano merupakan penyanyi anisong kelahiran Amerika Serikat. Sebelum menjadi penyanyi profesional di bawah naungan label Flying Dog pada tahun 2012, ia merupakan utaite (penyanyi amatir) yang mengunggah berbagai video cover lagu Vocaloid dan beberapa lagu Avril Lavigne di situs YouTube dan Nico Nico.

Sebelumnya, nano akan menggelar konser tunggal di Indonesia pada bulan September. Konser ini rencananya menjadi penutup dalam rangkaian tur konser bertajuk¬†‚Äúnano 5th Anniversary Tour ‚ÄėThe Crossing’‚ÄĚ yang digelar untuk merayakan lima tahun¬†ia berkarir di blantika musik Jepang. Sayangnya, rencana konser ini akhirnya harus batal digelar karena alasan keamanan akibat serangan teroris di Jakarta pada beberapa waktu sebelumnya.

J Series Festival adalah acara yang digelar untuk mempromosikan berbagai serial drama  TV Jepang populer di Indonesia. Acara ini menghadirkan para aktor dan aktris yang menjadi bintang serial drama Jepang serta para kru produksinya. Tak ketinggalan, beberapa musisi Jepang juga menjadi bintang tamu dalam acara ini. J Series Festival terakhir kali digelar di Indonesia pada tahun 2015.

Baca Juga:

Wawancara KAORI Nusantara dengan Nano

KAORI Newsline