BAGIKAN

volt

Dikonfirmasi pada ajang Popcon Asia 2015, Marcelino Lefrandt sang pengarang dari komik Volt, akan memainkan sendiri karakter ciptaannya pada pada versi adaptasi film layar lebarnya yang akan segera dibuat.

Volt adalah komik karya Marcelino Lefrandt bekerjasama dengan Aswin Mc Siregar dan M. Arief Russanto. Bercerita mengenai sosok pahlawan pembela kebenaran bernama Volt yang memiliki kekuatan listrik yang melindungi bumi dari marabahaya. Volt pertamakali dirilis secara reguler pada tahun 2012 lalu di bawah bendera Skylar Comics dengan filmnya sendiri akan diproduksi oleh Skylar Pictures. Adapun Skylar Pictures sendiri saat ini tengah disibukkan dengan produksi film Valentine yang rencananya akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

Advertisement Inline

Dilansir dari 21 Cineplex, untuk lebih mendalami karakternya sebagai superhero, Marcellino pun merombak tubuhnya agar terlihat lebih prima. Selain itu, penampilan tubuh yang berotot juga ditujukan untuk keperluan pembuatan kostum superhero Volt nanti.
Marcellino sebenarnya sempat menolak saat diajukan untuk berperan sebagai Volt karena alasan kurang percaya diri. Namun atas saran sutradara Anggy Umbara dan eksekutif produser Sarjono Sutrisno, yang menilai tidak ada orang lain yang lebih mengerti karakter Volt selain dirinya, akhirnya Marcellino pun menerima kesempatan tersebut.
Hingga kini masih belum diketahui kapan jadwal syuting dan tanggal rilis dari film Volt. Namun sutradara Anggy Umbara yang sebelumnya sukses dengan film Mama Cake dan Comic 8 ini menyatakan, kalau Volt baru akan produksi pasca film Valentine tayang di tahun 2016.
Kenali lebih jauh mengenai tokoh superhero ini dan Skylar Comics melalui wawancara KAORI berrsama Marcelino Lefrandt pada tautan berikut ini.
KAORI Newsline | Photo Courtesy of Angga Lefrandt

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.