BAGIKAN

Lama tak terdengar kabarnya, akhirnya komik Jawara Indonesia kini dipastikan akan diangkat menjadi sebuah serial live action. Hal ini terungkap melalui akun Facebook dari Aswin Siregar, salah satu kreator dari komik ini, di mana dirinya menyebutkan bahwasanya komik ini akan diangkat menjadi serial berjumlah 8 episode, dan akan ditayangkan melalui situs streaming STRO TV. Syuting serial ini sendiri, jika tidak ada halangan akan dimulai pada bulan Maret mendatang.

Jawara Indonesia merupakan sebuah komik yang merupakan proyek kedua dari Skylar Comics yang merupakan Spin-off dari komik Volt, yang dicetak dengan tampilan menyerupai komik Jepang. Bercerita mengenai sekumpulan manusia-manusia biasa yang tidak punya superpower melainkan hanya manusia biasa yang terinspirasi dari Superhero Volt. Mereka terkumpul dari berbagai kalangan seperti bekas satpam, personal trainer di sebuah pusat kebugaran, supir, anak orang kaya, maupun anak SD yang walaupun tidak memiliki kekuatan super, namun mau memakai kostum dan menegakkan kebenaran dengan caranya sendiri.

Advertisement Inline

Komik Jawara indonesia pertamakali dirilis pada bulan November tahun 2012 dengan masih digarap oleh Marcelino Lefrandt dan digambar oleh penciler handal JON dan Aswin Siregar.

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwasanya edisi kedua komik ini memang tengah dikerjakan. Namun belakangan tidak terdengar lagi kabarnya hingga sekarang.

KAORI Newsline | Courtesy of Aswin Siregar | Kenali lebih jauh Marcelino Lefrandt dan Skylar Comics dalam wawancara yang termuat pada tautan berikut ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.