BAGIKAN

attack on titan

Setelah sukses dengan Attack on Titan Versi Live Action, pihak Moxienotion kini tengah bersiap untuk menghadirkan sekuelnya yang bertajuk Attack on Titan: End of the World.

Attack on Titan: End of the World merupakan film yang merupakan sequel kedua yang akan melanjutkan perjuangan Eren dan teman-teman untuk mempertahankan tanah airnya yang mulai dikuasai oleh para titan. Kehilangan orang-orang yang mereka cintai menjadi alasan lain yang membuat mereka berjuang untuk mengalahkan para Titan. Disutradarai oleh Shinji Higuchi, peraih penghargaan ‘Special Technology’ di Japan Academy Prize pada tahun 2006, film Attack on Titan berhasil mengangkat sejumlah nama bintang muda Jepang, seperti Haruma Miura, Kiko Mizuhara, Hiroki Hasegawa, Kanata Hongo dan beberapa nama lainnya. Higuchi juga menggandeng Special Effect Director asal Jepang, Onoue Katsuro, yang sebelumnya dinominasikan untuk ‘Best Visual Effects’ di Asian Film Award tahun 2007. Diadaptasi dari salah satu manga terbaik di Jepang film ini akan dirilis di negara asalnya pada tanggal 19 Agustus 2015.

Advertisement Inline

Selain itu, tahun ini Moxienotion juga akan membawa 2 film asal Jepang lainnya, seperti Assassination Classroom dan Corpse Party.

Corpse Party merupakan game bertema horror yang dirilis pertama kali sebagai freeware pada tahun 1996 lalu. Game ini telah diadaptasi menjadi berbagai media diantaranya komik, animasi, serta game pada berbagai platform. Selain itu game ini juga telah diadaptasi menjadi film live action yang rencananya akan dibawa ke Indonesia oleh pihak Moxienotion.

Adapun untuk Assassination Classroom sendiri sudah sejak lama telah direncanakan untuk hadir di Indonesia.

KAORI Newsline | Courtesy of Moxienotion

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.