BAGIKAN

CNf185_UkAEq7FD

Dua seri anime idola populer, Love Live! School Idol Project dan The Idolm@ster dikabarkan menggelar penampilan kolaborasi. Dalam ajang konser Animelo Summer Live 2015, para seiyuu (pengisi suara) yang tergabung dalam grup idola µ’s (Love Live!) dan 765 Production (The Idolm@ster) tampil bersama-sama dalam satu panggung.

Pada perhelatan Animelo tahun ini yang mengambil tema The Gate, kedua grup idola ini masing-masing menyanyikan lagu favorit dari para fans yaitu Wonderful Rush, ~Kiramekirari~, No Brand Girls, serta Go My Way!! Sontak jagad linimasa twitter di Jepang pun diramaikan dengan berbagai kicauan dari para fans yang cukup antusias menonton penampilan kolaborasi kedua grup idola ini.

Advertisement Inline

Dalam akun twitter resminya, kicauan yang ditulis oleh pihak Animelo bahkan telah mencapai lebih dari 10 ribu retweet saat mengumumkan playlist Love Live! dan The Idolm@ster saling berkolaborasi. Aksi kolaborasi kedua grup idola ini menjadi salah satu penampil yang meramaikan hari pertama konser Animelo Summer Live 2015 pada Jumat kemarin.

Animelo Summer Live merupakan salah satu konser akbar di Jepang yang dihadiri oleh para artis penyanyi anisong (lagu anime). Konser ini berlangsung di Saitama Super Arena mulai tanggal 28 Agustus kemairn hingga 30 Agustus esok. Tahun lalu perhelatan ini mengambil tema Oneness, dan untuk tahun ini Animelo digelar dengan bertajuk The Gate.

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.